Siapa Artis dan Komedian Inisial FF yang Ditangkap Terkait Narkoba?

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:08 WIB
loading...
Siapa Artis dan Komedian Inisial FF yang Ditangkap Terkait Narkoba?
Usai kabar penangkapan penyanyi Ardhito Pramono atas penyalahgunaan narkoba, beredar kabar artis dan komedian berinisial FF juga ditangkap polisi dalam kasus serupa. Foto/Ilustrasi/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Usai kabar penangkapan penyanyi Ardhito Pramono atas penyalahgunaan narkoba, beredar kabar artis dan komedian berinisial FF juga ditangkap polisi dalam kasus serupa.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi membenarkan kabar penangkapan artis dan komedian berinisial FF itu.

"Iya (artis sekaligus komedian inisial FF diamankan atas kasus narkoba) sore kita rilis," kata Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (14/1/2022).

Meski demikian pihaknya belum bisa menuturkan identitas inisial FF itu lebih lanjut. Pihaknya hanya menegaskan bahwa dia benar berprofesi sebagai artis dan berjanji akan memberi info lebih lanjut dalam rilis Polda Metro Jaya.



"Nanti disampaikan belum bisa dulu.Iya iya artis," kata Endra Zulpan.

Sekadar diketahui belakangan ini banyak artis yang terciduk karena tersandung kasus narkoba. Pada Desember 2021, ada Jeff Smith, Rizky Nazar, dan Bobby Joseph, yang tertangkap polisi.

Sementara yang terbaru adalah penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono yang ditangkap pada 12 Januari 2022 oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia dinyatakan positif mengonsumsi ganja berdasarkan hasil tes urin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)