Fico Fachriza Ditangkap karena Narkoba, Pernah Pakai Tembakau Gorila pada 2015

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:47 WIB
loading...
Fico Fachriza Ditangkap karena Narkoba, Pernah Pakai Tembakau Gorila pada 2015
Fico Fachriza merupakan artis sekaligus komedian FF yang ditangkap karena narkoba. Fico mengaku pernah menggunakan narkoba jenis tembakau gorila pada 2015. Foto/Instagram Fico Fachriza
A A A
JAKARTA - Fico Fachriza merupakan artis sekaligus komedian FF yang ditangkap karena narkoba . Fico mengaku pernah menggunakan narkoba jenis tembakau gorila pada 2015.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan oleh Fico dalam kanal YouTube miliknya. Dalam video berjudul Draw My Experience: Lepas Dari Jerat Narkoba, Fico blak-blakan menceritakan dirinya terjerat barang haram itu.

Dalam video berdurasi 8 menit 47 detik itu, Fico mengatakan dirinya merupakan seorang mantan pengguna narkoba. Kala itu Fico usianya masih muda dan tengah bimbang tentang apa yang harus dilakukan.

"Diambang bingung gue, di umur yang masih labil dengan rekening yang menggelembung, gue gamang. Apalagi yang harus gue lakukan. Untuk karier, gue merasa cukup, uang sudah berlebih, gue nggak tau harus ngapain lagi," kata Fico dikutip pada Jumat (14/1/2022).


Fico menjelaskan awal mula dirinya menggunakan tembakau gorila lantaran pengaruh dari temannya. Pada 2015, dirinya ditantang untuk menggunakan narkoba tersebut dan mengonsumsinya setiap hari.

"Lalu datanglah seorang teman yang membawa pengaruh negatif. Di pertengahan tahun 2015 ada narkoba jenis baru, namanya tembakau gorila. Dia tidak datang sebagai penjual. Dia datang dan mengatakan 'lo tau ganja nggak? ini ada narkoba efeknya lebih cepet dari ganja, strong banget. Jago lo ngisep tiga kali kalau nggak muntah'," jelas Fico.

"Gue langsung mengiyakan dan langsung mencoba. Setelah 3 kali menghisap, gue pusing tapi tidak muntah. Sejak itu gue dinobatkan jadi yang terkuat meghisap tembakau gorila," tandasnya.

Fico Fachriza ditangkap narkoba karena kasus narkoba. Kabar penangkapan Fico dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)