Zaskia Sungkar Marah Mobilnya Nyaris Disita Bank Gegara Digadai Adik Irwansyah

Jum'at, 14 Januari 2022 - 15:37 WIB
loading...
Zaskia Sungkar Marah Mobilnya Nyaris Disita Bank Gegara Digadai Adik Irwansyah
Zaskia Sungkar marah saat mengetahui mobilnya nyaris disita bank. Zaskia menyebut mobilnya digadaikan adik Irwansyah, Hafiz Fatur tanpa sepengetahuannya. Foto/Zaskia Sungkar
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar mengaku marah saat mengetahui mobilnya nyaris disita bank. Zaskia menyebut mobilnya digadaikan adik Irwansyah , Hafiz Fatur tanpa sepengetahuannya.

"Aku marah banget pas soal mobil aku. Mobil aku tiba-tiba diambil di sini, padahal aku udah bayar ke dia tapi mobilnya diagunin ke bank," kata Zaskia dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (14/1/2022).

Ibu satu anak itu membeli mobil tersebut memang dari sang adik ipar. Kala itu, Hafiz yang mengaku temannya baru membuka showroom mobil. Zaskia pun tertarik membeli mobil itu lantaran bisa dicicil sebanyak dua kali.

"Karena memang aku beli lewat dia, jadi nawarin temen Hafiz ada yang punya showroom lagi jual Alphard baru. Bisa dibayar dua kali karena aku nggak mau riba," jelas Zaskia.




Pada pebayaran pertama, kakak Shireen Sungkar itu membayar kurang lebih sekitar Rp700 juta. Namun, ia mulai curiga saat pembayaran kedua, yang mana Hafiz memberikan banyak alasan.

"Pembayaran pertama itu Rp700 (juta) sekian. Pas yang kedua, aku mau bayar sama dia nanti aja karena temannya lagi ke luar negeri. Aku mulai curiga aku butuh BPKB-nya lunasin tapi dimundur-mundurin sampai aku lupa," ujar Zaskia.

Zaskia kemudian baru sadar saat mobilnya akan disita bank. "Ada orang dateng ke rumah buat ambil mobil, kaget dong. Kayak duit aku yang kemarin kemana," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Hafiz Fatur saat ini masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) dan ditetapkan sebagai tersangka. Hafiz diketahui terlibat tindak pidana korupsi salah satu bank dengan kerugian negara sebesar Rp3,1 miliar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)