Vicky Prasetyo Ngaku Belum Talak Kalina Ocktaranny

Jum'at, 14 Januari 2022 - 16:41 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Ngaku Belum Talak Kalina Ocktaranny
Tak senada dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo malah memberikan pernyataan bahwa dirinya belum mengucapkan kata talak kepada sang istri. Foto/YouTube YouTube Mata Seleb
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny belum lama ini blak-blakan bahwa dirinya telah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Namun hal mengejutkan justru dilontarkan oleh Vicky Prasetyo .

Tak senada dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo malah memberikan pernyataan bahwa dirinya belum mengucapkan kata talak kepada sang istri.

"Jadi kalau misalkan bercerai, dari sisi Kalinanya mungkin yah kalau dia menyampaikan perpisahan atau apa mungkin. Tapi kalau aku pribadi belum ada talak," ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari YouTube Mata Seleb, Jumat (14/1/22).

Namun Vicky enggan menyalahkan Kalina yang sudah sempat berujar terkait kandasnya rumah tangga yang dibina sejak 13 Maret 2021 lalu.



"Dari pribadi aku belum ada talak. tapi kalau kalina nya ber-statement ya itu hak dia," lanjutnya.

Hingga kini Vicky mengaku komunikasi yang terjalin antara ia dan Kalina masih baik-baik saja. Vicky juga merasa sebagai kepala rumah tangga, dia lah yang harus bertanggung jawab atas masalah rumah tangganya.

Perlu diketahui, sebelumnya Kalina menyampaikan perihal kondisi terkini pernikahannya bersama Vicky Prasetyo melalui perbincangan dengan Melaney Ricardo.



"Gue udah cerai. sedih pasti, kehilangan tentu, Gue tidak mau menyesal. dia banyak memberikan pelajaran yang luar biasa buat gue," kata Kalina, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Kalina juga menegaskan sejak 22 Desember 2021 lalu, ia sudah angkat kaki dari kediaman Vicky. Keputusan untuk pisah ini diakui Kalina bukan berarti ia tak ingin mempertahankan rumah tangga bersama Vicky. Kalina merasa selama ini sudah berusaha sabar dan bertahan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5161 seconds (0.1#10.140)