Aurel Perutnya Semakin Besar Selama Karantina, Atta Halilintar: Ngeri Lahiran di Sini

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:15 WIB
loading...
Aurel Perutnya Semakin Besar Selama Karantina, Atta Halilintar: Ngeri Lahiran di Sini
Atta Halilintar mengaku khawatir sang istri, Aurel Hermansyah melahirkan di tempat karantina. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang melakukan karantina selama 10 hari. Informasi terbaru soal istrinya, Atta mengatakan perut Aurel kian membesar.

Terhitung hingga 14 Januari 2022, Aurel Hermansyah diketahui sudah menjalani masa karantina selama 8 hari di hotel. Sebab dari penumpang pesawat yang terbang bersama rombongan keluarga Halilintar dan Hermansyah yang pulang ke Indonesia, 15 orang dinyatakan terpapar Covid-19.

"Hari ke-8 karantina. Semangat ya bumil," tulis Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya dikutip Jumat (14/1/2022)

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja pergi berlibur bersama rombongan keluarga ke Turki beberapa waktu lalu. Selama Aurel Hermansyah menjalani masa karantina, Atta tampak selalu terlihat menemani sang istri.



Terkait dengan kondisi sang istri, Atta Halilintar mengaku cemas karantina dengan keadaan hamil tua. Pasalnya, kehamilan Aurel Hermansyah saat ini diketahui tengah berada di usia sekitar 8 bulan. Kemungkinan bisa saja melahirkan di lokasi tempat karantina.

"Perut istri makin gede. Ngeri-ngeri lahiran di sini gais," sambungnya

Melihat unggahan tersebut, Ibu sambung Aurel, Ashanty ikut berkomentar bahwa jika sang anak melahirkan harus menunggu dirinya keluar dari rumah sakit dulu. Kemudian, akun centang biru lainnya.

"Tunggu grandaaaaa keluar donkkk," kata Ashanty.

"Semangat tinggal beberapa hari lagi, Sehat selalu ya kalian aaminnn," ucap Matta.

"Semoga lancar persalinan braderku," tulis Putra Siregar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)