Rilis Hanya dalam Mimpi, Chintya Gabriella Lanjutkan Kisah Aku Sayang Aku

Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:07 WIB
loading...
Rilis Hanya dalam Mimpi, Chintya Gabriella Lanjutkan Kisah Aku Sayang Aku
Penyanyi muda, Chintya Gabriella meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul Hanya dalam Mimpi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda, Chintya Gabriella meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul Hanya dalam Mimpi. Lagu ini menjadi debut single Chintya bersama label Warner Music Indonesia.

Mengawali karier di dunia musik sejak 2018, penyanyi 22 tahun ini memperkenalkan single perdananya berjudul Percaya Aku pada 2019. Selanjutnya, dia menghadirkan single Lelah Dilatih Rindu (2020), dan Aku Sayang Aku (2021).

Ketiga single tersebut diproduseri oleh Anji, dan memperoleh sambutan hangat dari para pendengarnya. Ini bisa dibuktikan dengan total puluhan juta tontonan untuk official music video tiga single itu.

Baca juga: Ciptakan Lagu Sendiri, Rimar Callista Rilis Single Baru Berjudul Menunggu Kau Kembali

Secara keseluruhan, Chintya telah memiliki empat buah single. Namun, berbeda dengan 3 single pertamanya yang mengusung pop-ballad, dalam lagu terbarunya Hanya dalam Mimpi, Chintya menggunakan aransemen orkestra.

"Di lagu ini justru aku tertantang untuk eksplor keluar dari zona nyaman itu, dan mau coba sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, supaya punya warna musik yang lebih variatif," tutur Chintya, Jumat (14/1/2022).



Menurut Chintya, lagu tersebut masih memiliki hubungan dengan single Aku Sayang Aku.

Aku Sayang Aku, kata dia, berkisah tentang perempuan yang kemudian memilih untuk meninggalkan pacarnya karena dia lebih menyayangi dirinya sendiri. Sementara, Hanya dalam Mimpi bercerita mengenai dilema seorang perempuan remaja yang gagal move-on.

"Di Hanya dalam Mimpi menceritakan fase move-on itu enggak gampang ternyata. Karena setelah putus, kenangan-kenangan itu keep coming back kayak mimpi. Ternyata kenangan dan lukanya masuk terlalu dalam, saking dalamnya sampai susah melupakan dia," jelas penyanyi yang pernah mengikuti Indonesian Idol 2018.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1773 seconds (10.101#12.26)