5 Pasangan Artis yang Menikah Diam-Diam, Nomor 4 Tidak Direstui Orang Tua

Jum'at, 14 Januari 2022 - 20:55 WIB
loading...
5 Pasangan Artis yang Menikah Diam-Diam, Nomor 4 Tidak Direstui Orang Tua
Figur publik tak pernah lepas dari sorotan publik, ini terkadang dirasa cukup mengganggu bagi para pesohor yang ingin menjaga privasi kehidupan pribadinya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Figur publik tentu tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal ini terkadang dirasa cukup mengganggu bagi para pesohor Tanah Air yang ingin menjaga privasi kehidupan pribadinya.

Salah satu yang mereka jaga adalah merahasiakan pernikahan mereka dari mata publik. Dan berikut adalah pasangan artis yang melakukan pernikahan secara diam-diam.

1. Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus aktor muda Indonesia, Ardhito Pramono. Dia ditangkap pihak kepolisian karena tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Pria berusia 26 tahun itu dibekuk pada Rabu (12/1/2022) di kediamannya.

Baca juga: 6 Obat Ini Bisa Merusak Fungsi Hati, Nomor Terakhir Dianggap Menyehatkan

Berbarengan dengan berita tersebut, publik juga dihebohkan atas kemunculan istri Ardhito, Jeanneta. Pasalnya, tak pernah ada berita mengenai pernikahan mereka. Tidak ada yang mengetahui secara pasti kapan keduanya melakukan pernikahan. Pasangan ini juga disebut telah memiliki anak.

2. Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso

Pedangdut Ayu Rosmalina atau yang akrab disapa Ayu Ting Ting menikahi kekasihnya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji, pada 4 Juli 2013.

Kabar pernikahan tersebut sangat mengejutkan kala itu, lantaran dilakukan secara diam-diam dan sama sekali tidak terendus media. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan setahun. Ayu dan Enji yang dikarunia seorang anak resmi bercerai pada 2014.

3. Jessica Iskandar dan Ludwig Franz
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)