Jalani Pemeriksaan di Kantor Polisi, Medina Zein Sempat Alami Masalah Lambung

Sabtu, 15 Januari 2022 - 07:13 WIB
loading...
Jalani Pemeriksaan di Kantor Polisi, Medina Zein Sempat Alami Masalah Lambung
Medina Zein penuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Medina Zein penuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha .

Selama menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat, 14 Januari 2022, Medina Zein didampingi tim kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

Menurut Machi, saat menjalani pemeriksaan, istri Lukman Azhari itu sempat mengalami sakit lambung. Sehingga, kliennya harus dibawa ke Bidokkes untuk mendapat perawatan medis.

Baca juga: Ini Makanan Favorit Mahasiswa Berkolesterol Tinggi, Anak Muda Wajib Tahu

"Kebetulan klien saya juga mengalami ada sakit ya, dan dibawa ke Dokkes juga lambungnya bermasalah tadi ada perawatan lah sekitar satu jam lanjut setelah itu diperiksa lagi," ungkap Machi Ahmad kepada awak media, Jumat.

Medina Zein menambahkan bahwa dirinya sempat menjalani perawatan selama 1 minggu di Bandung lantaran ada gangguan di bagian lambungnya.

"Aku dirawat di Bandung satu minggu. Ada gangguan di pencernaan. Saya tiap hari harus disuntik lambung," ujar Medina.

Meskipun begitu, Medina Zein mengutarakan jika kondisi kesehatannya kini sudah mulai membaik. "Kondisinya saat ini sudah mendingan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Medina dilaporkan dengan Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat (3) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Perseteruan Medina Zein dan Marissya Icha berawal dari kemunculan Marissya di media sosial dengan menuding tas yang dijual Medina adalah palsu. Dia juga minta uangnya dikembalikan.

Baca juga: Laporkan Selebgram Ayu Wisya, Ini Bukti yang Dimiliki Doddy Sudrajat

Tak terima, Medina Zein membalas dengan kata-kata yang dinilai Marissya Icha sebagai bentuk penghinaan terhadap keluarga. Marissa lantas melaporkan Medina ke Polda Metro Jaya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)