Jadi Tersangka, Komika Ananta Rispo Beri Dukungan kepada sang Adik Fico Fachriza

Sabtu, 15 Januari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Jadi Tersangka, Komika Ananta Rispo Beri Dukungan kepada sang Adik Fico Fachriza
Komika Ananta Rispo ikut mendampingi perilisan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama adiknya, Fico Fachriza. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Komika Ananta Rispo ikut mendampingi perilisan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama adiknya, Fico Fachriza , Jum'at, 14 Januari 2022.

Ananta pun mengutarakan harapan dan dukungannya kepada sang adik. Selain itu, dia juga meminta Fico tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Datang cuma kasih support aja, ya dukunganlah. Yang namanya kita salah, tetap harus diproses," tegas Rispo usai menjenguk Fico di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya , Jumat.

Baca juga: Fico Fachriza: Beli Narkoba Rp1,77 Miliar, Gua Legenda Sinte Indonesia

Rispo juga berharap penangkapan tersebut bisa menimbulkan efek jera bagi sang adik. "Mudah-mudahan Fico sembuh, kapok, dan bisa menjadi pelajaran berharga buat Fico," kata dia.

Sebelumnya, Rispo tampak histeris saat menyaksikan Fico digelandang petugas kembali memasuki ruang pemeriksaan. Momen haru pun kental terasa saat keduanya menyempatkan waktu untuk berpelukan sejenak.



Namun, Rispo menyadari hal tersebut sebagai pengalaman berharga bagi Fico.

"Ya namanya Adik, mau segimanapun juga, kita dari kecil bareng, wajar kalau ada adik, apalagi saudara kandung, kena musibah, wajarlah. Cuma, ya sudah, ini Fico harus mempertanggungjawabkan," ucap Rispo.

Baca juga: Fico Fachriza Gelontorkan Rp250 Juta untuk Beli Tembakau Gorila

Seperti diberitakan sebelumnya, Fico Fachriza ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis (13/1/2022). Dari penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan satu jenis tembakau sintetis dengan berat 1,45 gram.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1819 seconds (10.55#12.26)