Sheila Dara Aisha, Aktris Cantik yang Resmi Disunting Vidi Aldiano

Sabtu, 15 Januari 2022 - 11:04 WIB
loading...
Sheila Dara Aisha, Aktris Cantik yang Resmi Disunting Vidi Aldiano
Sebelum menikah, hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara selama ini jarang bahkan tidak pernah terdengar isu-isu miring. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sheila Dara Aisha resmi disunting Vidi Aldiano pada Sabtu (15/1/2022). Ya, pasangan artis ini melangsungkan akad nikah pada pukul 08.30 WIB, dan menjadi perhatian publik.

Sebelum menikah, hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara selama ini jarang bahkan tidak pernah terdengar isu-isu miring.

Lantas, siapakah Sheila Dara Aisha yang kini sah menjadi istri Vidi Aldiano tersebut? Berikut profilnya seperti dirangkum dari beragam sumber.

Baca juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Pasangan Suami-Istri

1. Tempat Lahir dan Agama

Pemilik nama lengkap Sheila Dara Aisha Tanjung ini lahir di Bandung, 24 September 1992.

Ayah Sheila bernama Rasjwardi Tanjungdan ibunya, Linda Melinda. Dia juga diketahui memiliki seorang adik laki-laki bernama Muhammad Faishal Tanjung.

Sejak lahir Sheila diyakini beragama Islam. Ini juga terbukti saat melangsungkan pernikahan melakukan prosesi ijab kabul seperti ketentuan atau syarat-syarat pernikahan dalam Islam.

2. Jadi Artis Sejak Kecil

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama atau wajah Sheila. Ya, istri Vidi Aldiano ini memang sudah menjadi artis dan terjun ke dunia hiburan sejak kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)