Merasa Bertanggung Jawab, Vicky Prasetyo Sebut Kalina Oktarani Istri yang Baik

Sabtu, 15 Januari 2022 - 14:54 WIB
loading...
Merasa Bertanggung Jawab, Vicky Prasetyo Sebut Kalina Oktarani Istri yang Baik
Vicky Prasetyo enggan membeberkan masalah apa yang terjadi dengan Kalina Oktarani hingga rumah tangga mereka goyah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Bahtera rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diterjang keretakan. Meski demikian, Vicky menyebut jika Kalina selama ini merupakan istri yang baik.

"Kalau Kalina mah semuanya sebagai seorang istri, dia sudah memposisikan ya sudah cukup baik kok," tegas Vicky saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai suami, Vicky merasa bahwa dirinya merupakan pihak yang bersalah atas kisruh rumah tangganya. Pasalnya, dia adalah kepala keluarga yang memiliki tanggung jawab.

Baca juga: Deretan Film Indonesia yang Ada Adegan Ciumannya, Nomor 3 Sempat Jadi Kontroversial

"Kalau terjadi apa-apa dengan penumpang dari perahu itu, orang paling bersalah adalah nakhodanya," ucapnya.

"Aku sebagai kepala rumah tangga, ya pasti aku bertanggung jawab atas terjadinya situasi saat ini," katanya lagi.

Vicky sendiri enggan membeberkan masalah apa yang terjadi dengan Kalina hingga rumah tangga mereka goyah. Dia pun belum mengucap talak cerai kepada Kalina.

Menurut Vicky, pernikahannya dengan Kalina hanya dilakukan secara agama. Sehingga jika ingin bercerai bisa dilakukan Vicky hanya dengan menalak cerai.



"Cuma kan dari awal pernikahan emang ada permasalahan yang tidak terdaftar di negara, jadi bisa kita selesaikan secara musyawarah," kata Vicky.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)