Doddy Sudrajat Tolak Undangan, Komnas PA: Ini Kesombongan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:14 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Tolak Undangan, Komnas PA: Ini Kesombongan
Doddy Sudrajat menolak undangan Komnas PA untuk membahas persoalan sang cucu, Gala Sky. Doddy beralasan tidak ada lagi yang harus diklarifikasi tentang Gala. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat menolak undangan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) untuk membahas persoalan sang cucu, Gala Sky Ardiansyah . Doddy beralasan tidak ada lagi yang harus diklarifikasi tentang Gala.

Penolakan Doddy membuat Komnas PA geram. Pasalnya, keterlibatan lembaga itu berdasarkan laporan ayah Vanessa Angel tersebut.

"Mohon maaf dia yang menilai untuk menolak masalah ini. Saya kira ini kesombongan pak Doddy (menolak undangan)," ujar Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait di Kantor Komnas PA, Jakarta, Sabtu (15/1/2022).

"Padahal saya tidak ada kepentingan apa-apa dan atas kepentingan pak Faisal. Itu artinya Doddy tidak mau meneyelesaikan permasalahan ini," sambungnya.

Baca Juga: Laporkan Selebgram Ayu Wisya, Ini Bukti yang Dimiliki Doddy Sudrajat



Arist menjelaskan bahwa Doddy merasa kecewa dengan kunjungan Komnas PA ke rumah Faisal pada Kamis, 6 Januari 2022. Pasalnya, kedatangan Arist dan tim tidak menunjukkan bukti dokumen video yang dia permasalahakan ke Komnas PA.



Video tersebut adalah rekaman yang menyebut soal "Dodot" dan beberapa kata kasar. Sementara itu, berdasarkan kunjungan tersebut, Arist menilai kondisi putra Vanessa dan Bibi Ardiansyah itu sangat baik di bawah asuhan keluarga mendiang Faisal.

"Dia kecewa pada kita saat kita visitasi ke rumah Faisal, kita nggak menunjukkan video Dodot, anjing dan sebagainya. Saya bilang sama dia, loh ini semua informasi tidak bisa disampaikan kepada publik justru kasihan sama Gala," tandasnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Inginkan Hak Wali Gala Sky, Ini Kata Haji Faisal
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2362 seconds (11.210#12.26)