Baby Leslar Pakai Outfit Seharga Rp5,3 Juta, Warganet: Setara Uang Semesterku

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:38 WIB
loading...
Baby Leslar Pakai Outfit Seharga Rp5,3 Juta, Warganet: Setara Uang Semesterku
Muhammad Leslar Al-fatih Billar, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar menggunakan outfit fantastis. Jika ditotal, Baby L menggunakan outfit seharga Rp5,3 juta. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Muhammad Leslar Al-fatih Billar , anak Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat menggunakan outfit dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, jika ditotal, bayi yang dijuluki Baby L itu menggunakan outfit seharga Rp5,3 juta.

Hal ini terungkap dari postingan Instagram @leslaralfatih.fashion yang mengunggah potret Baby L yang mengenakan sweater biru elektrik bergambar macan yang ikonik dari brand ternama Jepang, Kenzo.

Tak hanya itu, bayi yang lahir pada Minggu, 26 Desember 2021 itu juga memakai topi warna putih bermotif merek Boss sebagai aksesori. Untuk harga, sweater biru yang merupakan koleksi blue tiger glasses baby sweatshirt itu dibandrol Rp3,2 juta.

Baby Leslar Pakai Outfit Seharga Rp5,3 Juta, Warganet: Setara Uang Semesterku


Sementara untuk topi, Baby L memakai koleksi baby blue all over logo babysuit set yang dibanderol Rp2,1 juta. Postingan itu langsung itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen.


Mereka terkejut mengetahui harga outfit putra pertama Lesti dan Billar itu. Bahkan ada yang menyamakan dengan uang semester kuliah mereka.

"Masya allah abang..mules aku baca nominalnya," tulis netizen.

"Harga outfitmu setara dengan uang semesteranku bang," sahut netizen.

"Maa Sya Allah...Berkah ya Abang L, baju gamis emak2 Insecure," ujar netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)