Mendengar Dinda Akan Dijodohkan, Aryo Galau Berat, Saksikan Sinetron RT Kampung Ambyar di MNCTV

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:28 WIB
loading...
Mendengar Dinda Akan Dijodohkan, Aryo Galau Berat, Saksikan Sinetron RT Kampung Ambyar di MNCTV
Sinetron terbaru RT Kampung Ambyar kini selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa karena menantikan cerita yang seru dan menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru 'RT Kampung Ambyar' kini selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa karena menantikan cerita yang seru dan menarik.

Sinetron 'RT Kampung Ambyar' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rifki Balwel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Pada episode hari ini, Aryo semakin merasa bimbang, antara memilih Dinda atau Yu Sih, keduanya sama-sama pilihan berat. Aryo mendengar Dinda mau dijodohkan.


Sementara dikampung Ambyar heboh mati listrik, warga panik semua aktifitas terhenti, Aryo kembali sibuk cari solusi, gelap gulita di Kampung Ambyar warga mulai banyak yang marah. Akhirnya Aryo harus merelakan uang tabungannya untuk menyewa genset.

Saksikan sinetron ‘RT Kampung Ambyar', setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'RT Kampung Ambyar’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)