6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:08 WIB
loading...
6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office
Film Korea dengan budget rendah berikut ini meraih kesuksesan di luar ekspektasi. Film tersebut meledak di box office dengan menghadirkan cerita menarik. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Film Korea dengan budget rendah berikut ini meraih kesuksesan di luar ekspektasi. Bahkan, film-film tersebut meledak di box office dengan menghadirkan cerita menarik dan dibintangi sederet artis Korea ternama.

Enam film berikut ini menelan biaya produksi hingga ratusan miliar, yang nama jumlah tersebut lebih kecil dibandingkan film box office lainnya. Bahkan kesuksesan besar yang diraih membuat salah satu di antaranya disebut sebagai mahakarya.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut film Korea dengan budget rendah tapi sukses menjadi box office dilansir dari KBIZoom, Sabtu (15/1/2022).


1. The Handmaiden - Rp125 Miliar

6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office


Mengejutkan para kritikus film dengan plotnya yang berani dan erotis, The Handmaiden karya sutradara Park Chan Wook juga menjadi hit besar. Untuk membuat mahakarya, para kru hanya menghabiskan biaya produksi Rp125 miliar. Setiap sudut kamera, adegan, dan dialog karakter dapat membuat setiap penonton terpukau karena betapa realistis dan hidup mereka.

Alur cerita berkisar pada kehidupan kelam keluarga bangsawan Jepang di Korea. Sook Hee (Kim Tae Ri) tampak seperti pelayan biasa, tetapi secara bertahap terbawa ke dalam skema persaingan kekuasaan antara Lady Hideko (Kim Min Hee) dan pamannya Kouzuki (Cho Jin Woong).

2. Confidential Assignment - Rp121 Miliar

6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office


Dikenal karena perannya dalam serial televisi terkenal, hanya sedikit orang yang tahu bahwa Confidential Assignment adalah film aksi pertama dari aktor Hyun Bin. Tidak seperti dalam drama romantis, di Confidential Assignment, Hyun Bin memenangkan hati penonton dengan penampilan yang tegas dan tangguh sebagai seorang mata-mata. Film ini menelan biaya produksi sebesar Rp121 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)