Pak Ogah Alami Masalah di Paru-Paru dan Dirawat di Ruang Isolasi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 22:08 WIB
loading...
Pak Ogah Alami Masalah di Paru-Paru dan Dirawat di Ruang Isolasi
Pak Ogah mengalami masalah di paru-paru. Akibatnya, Pak Ogah harus dilarikan ke rumah sakit Kartika Husada Jati Asih Bekasi dan dirawat di ruang isolasi. Foto: MPI/Leonardus Selwyn Kangsaputra
A A A
JAKARTA - Pak Ogah mengalami masalah di paru-paru . Kondisi ini membuat Pak Ogah harus dilarikan ke rumah sakit Kartika Husada Jati Asih Bekasi. Pak Ogah saat ini tengah dirawat di ruang isolasi.

Kondisi terkini Pak Ogah itu terungkap dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real. Salah satu perwakilan dokter mengatakan Pak Ogah harus mendapatkan perawatan khusus di ruang isolasi.

"Karena diagnosanya beliau (Pak Ogah) ada masalah paru. Jadi memang untuk diagnosa tersebut, perawatannya mesti di ruang isolasi," kata dokter tersebut dikutip pada Sabtu (15/1/2022).



Yuyun, istri Pak Ogah mengatakan sang suami sempat sehat selama tiga hari. Namun, tiba-tiba pemilik nama asli Abdul Hamid itu menolak untuk makan sehingga membuat kesehatannya menurun.

"Sadar. Bisa (diajak bicara) tapi nggak nyambung, makin nggak nyambung sejak 4 bulanan ini," kata Yuyun.

"Sebetulnya kemarin beliau kontrol. Iya (ke UGD) tapi diperbolehkan pulang karena memang masih bisa dirawat di rumah dan sorenya itu memang jadwalnya kontrol. Ternyata langsung masuk kembali (opname)," tambah sang dokter.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)