Heboh Raffi Ahmad Kesurupan saat Syuting di Rumah Sakit Bekas Kuburan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 23:08 WIB
loading...
Heboh Raffi Ahmad Kesurupan saat Syuting di Rumah Sakit Bekas Kuburan
Raffi Ahmad kesurupan saat syuting di rumah sakit bekas kuburan. Raffi menjadi bintang tamu di acara Kakak Beradik Podcast yang dipandu oleh Ruben Onsu. Foto YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kesurupan saat syuting di rumah sakit bekas kuburan. Raffi saat itu tengah menjadi bintang tamu di acara Kakak Beradik Podcast yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya .

Di tangah-tengah syuting, Raffi mendadak terdiam. Dalam video tersebut, suami Nagita Slavina itu juga terlihat menundukkan kepalanya.

Raffi kemudian mengeluarkan suara menggeram. Sontak, suasana berubah menjadi tegang dan menakutkan. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu lama kelamaan matanya berubah menjadi merah.

Rekan-rekan lainnya pun mencoba untuk mendoakan ayah Rafathar dan Rayyanza itu. Namun, Raffi malah menggebrak meja yang membuat Ruben dan lainnya kaget.



Setelah dibacakan doa oleh beberapa orang, presenter kenamaan Tanah Air itu terllihat pingsan sehingga membuat orang di sekitarnya panik. Tak lama, Raffi berteriak dan diyakini dirasuki makhluk halus yang berbeda.

Raffi mengaku bernama Iin dan meminta didoakan. Beruntung, setelah didoakan, Raffi kembali sadar. Menurut Ruben, bapak dua anak itu sempat menolak menjadi bintang tamu di acara podcastnya karena merasa lelah.

"Dia tadinya kan nggak mau, aku bilang nggak apa-apa Fi. Apalagi dia hari ini tidurnya cuma dua jam, jadi secara badannya capek lemas," kata Ruben dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (15/1/2022).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)