Dandan Ala Rosalinda, Tasya Farasya Cantiknya Kebangetan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 23:58 WIB
loading...
Dandan Ala Rosalinda, Tasya Farasya Cantiknya Kebangetan
Tasya Farasya terlihat berdandan ala Rosalinda, tokoh telenovela era 90-an diperankan Thalia. Penampilan Tasya itu diketahui dari Instagram pribadinya. Foto/Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Tasya Farasya baru-baru ini terlihat berdandan ala Rosalinda , tokoh telenovela era 90-an yang diperankan oleh Thalia. Penampilan Tasya itu diketahui dari postingan di Instagram pribadinya.

Dari foto yang dibagikan, influencer kecantikan itu terlihat menggunakan blus putih model puff sleeve sambil memegang bunga mawar putih di tangannya.

Pada bagian mata, Tasya merias dengan eyeliner full eyes untuk mempertegas kelopak matanya. Bulu mata palsu yang lentik dengan kombinasi eyeliner yang tebal membuatnya terlihat sangat cantik.

Sedangkan pada bagian bibir, Tasya memilih lipstik berwarna nude yang glossy untuk memberi kesan natural, persis seperti Rosalinda. Kontur pada bagian pipi dan tulang hidung turut dikenakan untuk mempertegas tulang wajahnya.




Alis serta highlighter yang berkilau semakin menyempurnakan penampilannya. Sementara rambutnya digerai rapi dengan sentuhan bergelombang pada bagian bawahnya. Ibu satu anak ini juga menyelipkan mawar putih di telinga sehingga semakin mirip dengan Rosalinda.

"Ay amor," tulis Tasya dikutip pada Sabtu (15/1/2022).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk di antaranya para artis Tanah Air yang memuji kecantikan Tasya. Beberapa di antaranya juga mengaku pangling melihat wajahnya.

"Rosalindaaa ayamorrrrtttt," tulis Lucky Hakim.

"Kenapa bisa mirip?!?!" ungkap Tasya Kamila.

"Persis Rosalindaaah," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)