5 Drama Korea Mata-mata Terbaik, Penuh Adegan Aksi Menegangkan

Minggu, 16 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
5 Drama Korea Mata-mata Terbaik, Penuh Adegan Aksi Menegangkan
Drama Korea mata-mata yang mengisahkan kehidupan seorang mata-mata atau agen rahasia selalu menjadi topik menarik bagi banyak pecinta drama Korea. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Drama Korea mata-mata yang mengisahkan kehidupan seorang mata-mata atau agen rahasia selalu menjadi topik menarik bagi para pecinta drama. Industri hiburan Korea tampaknya memahami selera ini karena mereka terus-menerus merilis drama mata-mata.

Drama-drama ini tidak hanya dipoles dalam plot dan adegan aksi, tetapi juga menampilkan aspek-aspek baru jika dipadukan dengan unsur sejarah atau humor. Lima drama Korea mata-mata berikut ini contohnya.

Berikut adalah drama mata-mata Korea terbaik dilansir dari KBIZoom, Minggu (16/1/2022).


1. Good Casting

5 Drama Korea Mata-mata Terbaik, Penuh Adegan Aksi Menegangkan


Good Casting menceritakan kisah tiga agen rahasia wanita yaitu Baek Chan Mi (Choi Kang Hee), Im Ye Eun (Yoo In Young) dan Hwang Mi Soon (Kim Ji Young). Ketiganya harus berkumpul untuk menyelidiki kasus korupsi dengan identitas palsu. Pada saat yang sama, CEO Yoon Seok Ho (Lee Sang Yeob), diam-diam memata-matai Baek Chan Mi yang terlihat persis seperti cinta pertamanya.

Judul asli drama ini adalah Miscasting. Namun, sutradara Choi Young Hoon berpikir bahwa nama ini tidak cocok karena drama ini dibuat dengan aktor dan aktris yang baik, jadi dia mengubahnya menjadi Good Casting. Good Casting memiliki naskah novel, bercampur dengan unsur aksi dan komedi, sehingga ketika menontonnya akan terpikat oleh cerita drama dan tidak akan bosan.

2. Vagabond

5 Drama Korea Mata-mata Terbaik, Penuh Adegan Aksi Menegangkan


Vagabond dimulai dengan kecelakaan pesawat misterius yang menewaskan lebih dari 200 orang, termasuk keponakan Cha Dal Geon (Lee Seung Gi). Tidak puas dengan masalah yang belum terselesaikan, Cha Dal Geon bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik insiden tersebut. Pada saat yang sama, dalam proses menemukan kebenaran, ia berkenalan dengan Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen Badan Intelijen Nasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)