Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Itu Asli

Minggu, 16 Januari 2022 - 10:12 WIB
loading...
Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Itu Asli
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita belakangan ini tersandung isu video syur 61 detik. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pakar Telematika Roy Suryo menanggapi video syur 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina . Dia menegaskan bahwa video itu asli dan bukan rekayasa.

Roy Suryo tak menampik bila orang yang ada di dalam video itu mirip dengan istri Raffi Ahmad. Namun, dia membantah opini publik yang menyebut video syur tersebut adalah editan. Pasalnya, wanita di dalam video memang benar adanya.



"Saya jelas katakan bukan rekayasa. Jadi, ini bukan video rekayasa. Ini video benar. Benar memang ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," ujar Roy dalam video yang diunggah lewat akun Twitternya, dikutip Minggu (16/1/2022).

Kendati demikian, Roy belum bisa memastikan apakah pemeran video 61 detik itu adalah Nagita Slavina atau bukan. Menurutnya, pihak kepolisian yang harus menyelidiki lebih dalam video asusila tersebut.

“Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah, itu biarkan kepolisian yang menyelidikinya,” kata dia.





Lebih lanjut Roy menjelaskan bahwa sangat sulit untuk merekayasa wajah melalui aplikasi Reface atau FaceApp dengan video berdurasi panjang. Bahkan, bagian tubuh dengan tato pun tidak bisa direkayasa melalui aplikasi tersebut.

“Nah video ini cukup panjang. Kalau pun mau direkayasa tentu bagian tubuh yang ada itu (tato), tentu tak bisa direkayasa," ungkap Roy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)