Bakmitopia Hadirkan Mie ala Nusantara, Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan

Minggu, 16 Januari 2022 - 19:10 WIB
loading...
Bakmitopia Hadirkan Mie ala Nusantara, Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan
Aneka menu di Bakmitopia. Foto-foto/Dok Bakmitopia
A A A
JAKARTA - Bakmi adalah salah satu menu yang sangat populer di Indonesia.Ya, mi adalah satu menu yang sangat bisa diterima oleh lidah masyarakat IndonesiaTak heran jika rumah makan yang menjual mi gampang banget di jumpai di Indonesia. Mulai dari mie ayam, bakmi Jawa, dan lain-lain

Nah bagi kalian pencinta mi, menu-menu di Bakmitopia dicoba. Karena resto ini menghadirkan mi dengan rasa yang boleh dibilang berbeda. Bakmitopia memang tak pernah berhenti hanya pada sajian menu yang sudah biasa. Selain mengandalkan Bakmi Tomyam, beberapa menu lainnya seperti Bakmi Aceh, Bakmi Medan,Bakmi Godog, Bakmi Sambel Embe, dan Bakmi Ayam Panggang Kecombrang juga layak dicoba.

“Pedasnya, asam khas tomyam, dan kuah yang tidak encer, memang yumi. Topping udangnya banyak, bakso goreng sea-foodnya juga jadi gong banget kalo dimakan terakhir, “ kata Irawati salah satu pelanggan setia Bakmitopia.

Bakmitopia Hadirkan Mie ala Nusantara, Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan



Wanita yang akrab disapa Ira juga tergoda mencoba menu yang relatif baru di Bakmitopia. Menu anyar itu menjadi cerminan kuliner nusantara seperti Bakmi Aceh, Bakmi Medan, Bakmi Godog, Bakmi Sambel Embe, dan Bakmi Ayam Panggang Kecombrang. "Rasanya recommended buat yang doyan pedas,” kata wanita yang sekarang sedang menempuh jenjang kuliah magister Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia ini.

Direktur PT Boga Kencana Mandiri yang menjadi pengelola Bakmitopia, Adityawarman, menjelaskan hadirnya menu nusantara ini menjadi bukti kekayaan kuliner Indonesia. Kekayaan rasa itu, kata dia, menjadi wujud nyata dari makna lain NKRI.

"Beberapa menu baru kami memang terinspirasi dari kulineri Nusantara yang kaya rempah dan sangat kaya rasa. Sudah sejak lama, bakmi khas di setiap daerah menjadi makanan yang tidak hanya disukai, tetapi merupakan authentic signature dan menjadi bagian dari kekayaan budaya serta daerah tersebut. Bakmi Aceh, Bakmi Medan, Mie Godog, Bakmi Sambel Embe Bali, contohnya. Jadi berwisata, tidak akan lengkap tanpa menikmati bakmi khas daerah," ujarnya.

Bakmitopia Hadirkan Mie ala Nusantara, Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan


Aditya juga mengatakan suguhan menu nusantara ini menjadi implementasi misi Bakmitopia untuk menjadi destinasi kenyang dan senang bagi pecinta kuliner.“Menu Nusantara adalah pilihan untuk lidah yang menghargai kuatnya bumbu dan rempah Indonesia. Tapi Bakmitopia juga ingin membahagiakan selera yang berbeda-beda, lewat menu aneka bakmi dan aneka nasi, dengan harga yang sangat terjangkau. Selain main course, kami juga punya pilihan aneka camilan untuk menemani ngopi-ngopi," ujarnya.



“Camilan kulit ayam krispi dan kulit ikan bumbu telur asin, bikin nagih! Apalagi kalau diminum bersama es cendol latte!” kata Ira turut mengabsen menu camilan dan es kopi kegemarannya.

“Bakmitopia memang punya semua yang dicari konsumen saat makan diluar. Menu lengkap lezat, harga hemat, tempat nyaman dan Wi-Fi kencang!” kata Aditya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)