Nagita Slavina Angkat Bicara Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Senin, 17 Januari 2022 - 09:45 WIB
loading...
Nagita Slavina Angkat Bicara Terkait Video Syur Mirip Dirinya
Nagita Slavina angkat bicara terakit video syur mirip dirinya beredar di media sosial. Nagita mengatakan dirinya tidak pernah melakukan hal diluar batas normal. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina angkat bicara terakit video syur mirip dirinya beredar di media sosial. Nagita secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal diluar batas normal.

Lebih lanjut Nagita membantah pemeran dalam video berdurasi 61 detik itu adalah dirinya. Di sisi lain, istri Raffi Ahmad itu juga mengaku tidak mengetahui video tersebut.

"Nggak tahu ya. Nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," kata Nagita baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, video syur berdurasi 61 detik mirip Nagita Slavina beredar sejak Jumat, 7 Januari 2022 di TikTok dan Twitter. Video itu membuat netizen heboh. Namun tak sedikit yang menduga editan atau rekayasa.

Nagita Slavina Angkat Bicara Terkait Video Syur Mirip Dirinya





Munculnya video 61 detik itu membuat Kongres Pemuda Indonesia membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/PMJ.

"Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu," ujar Ketua Kongres Pemuda Indonesia Pitra Romadoni.

"Ini agar penyebaran konten asusila itu ditindak tegas apalagi mengaitkan dengan salah satu artis," tutup Pitra.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)