Darius Sinathrya Umumkan Donna Agnesia Sudah Ditemukan Usai Menghilang

Senin, 17 Januari 2022 - 11:07 WIB
loading...
Darius Sinathrya Umumkan Donna Agnesia Sudah Ditemukan Usai Menghilang
Darius Sinathrya mengumumkan Donna Agnesia sudah ditemukan setelah menghilang beberapa hari. Kabar ini dibagikan Darius melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Darius Sinathrya
A A A
JAKARTA - Darius Sinathrya mengumumkan Donna Agnesia sudah ditemukan setelah menghilang beberapa hari. Kabar ini dibagikan Darius melalui postingan di Instagram pribadinya.

Menghilangnya Donna sempat menghebohkan media sosial. Namun lewat unggahannya, Darius menyebutkan bahwa dirinya sudah kembali bertemu dan bersama dengan sang istri.

Pada postingan tersebut, Darius juga berterima kasih kepada pengikutnya di Instagram yang sudah mengkhawatirkan keadaan Donna. Ia pun berjanji akan menjelaskan apa yang sebenarnya dialami istrinya itu.

"Finally Donna udah ketemu, untuk semua yang udah care dan nanyain apa yang terjadi beberapa hari belakangan, ada yang harus kita jelasin nanti malam jam 19.30," tulis Darius dikutip pada Senin (17/1/2022).

Darius Sinathrya Umumkan Donna Agnesia Sudah Ditemukan Usai Menghilang



Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Alih-alih bersyukur dan merasa senang dengan kembalinya Donna, netizen justru rami menghujat. Mereka menduga apa yang dilakukan pasangan suami istri itu hanya untuk kebutuhan konten.

"Kl konten gw Unfollow," tulis netizen.

"Kalo beneran ngeprank kecewa berat," kata netizen.

"Ummmm tercium aroma konten yg mengandung iklan," ucap netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)