WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Lucas, Intip Potretnya

Senin, 17 Januari 2022 - 13:21 WIB
loading...
WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Lucas, Intip Potretnya
WayV merayakan 3 tahun debutnya hari ini, Senin (17/1/2022). Perayaan kali ini tanpa dihadiri oleh Lucas yang masih hiatus karena kontroversi gaslightingnya. Foto/Twitter WayV
A A A
JAKARTA - WayV merayakan 3 tahun debutnya hari ini, Senin (17/1/2022). Perayaan kali ini tanpa dihadiri oleh Lucas yang masih hiatus karena kontroversi gaslightingnya.

Hanya enam anggota yang merayakan debut mereka. Beberapa foto dan video para anggota merayakan acara spesial itu diunggah di akun Twitter resmi WayV.

WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Lucas, Intip Potretnya


Dilansir dari Kpop Starz, dari foto dan video tersebut terlihat mereka tengah menikmati pesta. Pada saat yang sama, beberapa tagar terkait dengan ulang tahun ketiga WayV menjadi trending topik di Twitter.

Para penggemar di seluruh dunia memberi selamat dan menyapa idola mereka itu. Secara khusus, tagar #WayV_3rdAnniversary menempati posisi pertama dengan lebih dari 318.000 tweet. Tagar ini juga menjadi trending di berbagai negara di dunia.

WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Lucas, Intip Potretnya




Di komunitas penggemar Lysn, salah satu anggota WayV, Yangyang meninggalkan pesan untuk berterima kasih kepada para penggemar dan sesama anggota.

Baca Juga: BTS Akan Rilis OST 7Fates: Chakho, ARMY Langsung Heboh

"Sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menemani (kami) selama tiga tahun ini. Mereka benar-benar telah dipenuhi kebahagiaan. Aku sangat mencintaimu WayZenNi!," tulis Yangyang.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2422 seconds (11.97#12.26)