Aurel Hermansyah Bocorkan Nama Calon Anaknya: Pengin Pakai Nur

Senin, 17 Januari 2022 - 13:41 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Bocorkan Nama Calon Anaknya: Pengin Pakai Nur
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebentar lagi akan dikaruniai anak pertama. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebentar lagi akan dikaruniai anak pertama. Menjelang hari persalinan, Aurel membagikan sedikit bocoran tentang nama calon anaknya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Dipastikan nama depan anak Aurel dan Atta akan diawali dengan huruf A. Hal itu diketahui dari sesi tanya jawab yang dilakukan Aurel bersama pengikutnya di Instagram.



“Kak, knpa skarang jd baby A, bukan baby AH lagi?” tanya salah satu netizen, dikutip dari Instagram Story Aurel, Senin (17/1/2022).

Selain nama depan yang berawalan huruf A, penyanyi 23 tahun ini juga memberi tahu inisial nama tengah sang anak. “Karna namanya memang A…… gitu nanti baru nama tengahnya awalannya H,” kata Aurel menjawab pertanyaan netizen itu.





Kemudian, sambung Aurel, nama belakang sang anak nanti akan menggunakan nama sang suami. “Dan nanti nama belakangnya sm papanya.. yaitu Atta,” tulis putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Dalam postingan yang sama, Aurel juga mengungkapkan keinginannya untuk menamai calon putrinya dengan nama Nur. Nama itu diambil dari nama lengkapnya yakni Titania Aurelie Nurhermansyah.

“Tapi sebelum nama papanya pengen pake ‘Nur’ soalnya artinya juga bagus plus sm kaya mamanya kan hehee,” kata Aurel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)