Viral! Penjaga Gua Maria Khusyuk Salat Dzuhur, Gambaran Indahnya Toleransi

Senin, 17 Januari 2022 - 14:57 WIB
loading...
Viral! Penjaga Gua Maria Khusyuk Salat Dzuhur, Gambaran Indahnya Toleransi
Video amatir yang merekam seorang petugas penjaga Gua Maria di Lampung tengah khusyuk salat dzuhur viral di media sosial. Foto/TikTok @Nataliaayyudia
A A A
LAMPUNG - Video amatir yang merekam seorang petugas penjaga Gua Maria di Lampung tengah khusyuk salat dzuhur viral di media sosial .

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @Nataliaa****dia itu terlihat seorang laki-laki petugas penjaga Gua Maria, tempat ibadah kaum Nasrani di Gua Maria Padangbulan, Pringsewu, Lampung, sedang menunaikan salat dzuhur di bawah pepohonan rindang.



“Bapak penjaga Gua Maria nya lagi sholat Dzuhur,” tulis @Nataliaa****dia sebagai keterangan video, dikutip Senin (17/1/2022).

Potret indahnya toleransi yang terlihat dalam video tersebut, tak butuh waktu lama untuk viral. Hingga berita ini ditulis, video dari @Nataliaa****dia itu sudah mendapat kurang lebih 7,7 juta kali penayangan, hampir 93 ribu like, dan dipadati lebih dari 3.300 komentar dari para netizen pengguna platform TikTok.





Terlihat di kolom komentar, para netizen begitu tersentuh dan kagum melihat potret toleransi sebagaimana yang diperlihatkan bapak penjaga Gua Maria yang tetap taat menjalankan kewajibannya sebagai muslim.

Viral! Penjaga Gua Maria Khusyuk Salat Dzuhur, Gambaran Indahnya Toleransi


“Berbeda dalam keagamaan, tapi bersaudara dalam kemanusiaan. Salam toleransi,” kata @Lo**r_agri**lture21.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)