Viral Kisah Upin Ipin Meninggal, Alami Kecelakaan saat ke Rumah Opah

Senin, 17 Januari 2022 - 15:17 WIB
loading...
Viral Kisah Upin Ipin Meninggal, Alami Kecelakaan saat ke Rumah Opah
Kisah Upin Ipin meninggal dunia viral di media sosial. Diduga Upin Ipin asli di kehidupan nyata itu mengalami kecelakaan saat tengah berlibur ke rumah opah. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kisah Upin Ipin meninggal dunia viral di media sosial . Diduga Upin Ipin asli di kehidupan nyata itu diketahui mengalami kecelakaan saat tengah berlibur ke rumah opah.

Kisah ini salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @itz.me.andin012. Karenanya, banyak yang menduga jika cerita animasi asal Malaysia itu hanya khayalan opah atau sang nenek.

“Baru tau kalo Upin Ipin udah mati satu keluarga dan semua cerita hanya khayalan opah,” tulis akun tersebut dikutip pada Senin (17/1/2022).

Dalam video tampak dua makam bercat biru bersebelahan. Pada nisan makan itu, tertulis Upin telah wafat pada 6 Agustus 1995 dan Ipin meninggal dunia pada 2 April 1996.

Viral Kisah Upin Ipin Meninggal, Alami Kecelakaan saat ke Rumah Opah



Diceritakan, keluarga Upin dan Ipin, termasuk kak Ros mengalami kecelakaan dalam perjalanan mengunjungi rumah sang nenek. Mereka tewas dalam kecelakaan tragis itu.

“Upin Ipin di kisah nyata sebenarnya sudah meninggal karena di waktu perjalanan ingin berlibur ke rumah opah mereka mengalami kecelakaan dan semua meninggal karena kecelakaan tersebut. Jadi cerita Upin Ipin hanya hayalan opah saja," tulis akun tersebut.

Viral Kisah Upin Ipin Meninggal, Alami Kecelakaan saat ke Rumah Opah


Dugaan ini semakin kuat dengan adanya unggahan akun TikTok @derachandaasena2. Dia menunjukkan rumah dengan bangunan yang sama dengan rumah Upin Ipin seperti ditayangkan MNCTV. Mulai dari cat, penampakkan kamar, ruang tengah, hingga teras rumah terlihat begitu mirip.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka memberikan komentar yang beragam. Beberapa di antaranya mengaku penasaran dengan sosok karakter lainnya di dunia nyata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)