Nyanyikan Fix You dari Coldplay, Kontestan Ini Bikin 5 Juri X Factor Indonesia Standing Ovation

Senin, 17 Januari 2022 - 19:04 WIB
loading...
Nyanyikan Fix You dari Coldplay, Kontestan Ini Bikin 5 Juri X Factor Indonesia Standing Ovation
Roby Gultom, salah satu kontestan X Factor Indonesia menyanyikan Fix You dari Coldplay sukses membuat 5 juri standing ovation. Foto/Instagram @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Panggung pembuktian Top 15, alias 15 finalis X Factor Indonesia dimulai malam ini, Senin (17/1/2022) dengan dimulainya babak Gala Live Show.

Baru berjalan di menit-menit awal, tapi peserta satu ini sudah berhasil membuat para kelima juri sekaligus mentor X Factor Indonesia tercengang. Dia adalah Roby Gultom, satu dari tiga anak didik asuhan Judika dari kategori Male.

Panggung Gala Live Show yang pertama ini, Roby memilih salah satu lagu hits dan klasik dari Coldplay , Fix You. Improvisasi, warna suara, dan teknik mengambil nada tinggi apik dari Roby langsung menuai pujian juri.

“Warna suara kayak kamu gini, kayaknya enggak ada lagi di Indonesia,” puji Judika.



“Mulai malam ini aku ngefans sama kamu,” tambah Maia.

Tak hanya sang mentor yang kagum, tapi keempat juri lainnya, Rossa, BCL, Ariel NOAH, dan Maia Estianty terpesona dengan penampilan dan teknik menyanyi Roby.

Tak tanggung-tanggung, Rossa, BCL, Ariel NOAH, Maia Estianty bersama Judika langsung memberikan standing ovation untuk penampilan spektakuler Roby Gultom malam ini.

Di penghujung acara, malam ini dua dari tiga finalis dengan hasil voting terendah dari para pemirsa akan langsung tereliminasi dari babak Gala Live Show X Factor Indonesia.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3737 seconds (0.1#10.140)
pixels