Jadi Brand Ambassador, Boyband UN1TY Ingin Bagikan Semangat dan Inspirasi Bagi Generasi Muda

Senin, 17 Januari 2022 - 21:25 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador, Boyband UN1TY Ingin Bagikan Semangat dan Inspirasi Bagi Generasi Muda
Boyband UN1TY baru saja terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk provider telekomunikasi yang terbaru. Foto/Thomas Manggalla/SIndonews
A A A
JAKARTA - Boyband UN1TY baru saja terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk provider telekomunikasi yang terbaru. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kreasi dan berkolaborasi sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

Nama grup UN1TY (dibaca yu-ni-ti) merupakan kependekan dari semboyan negara Indonesia dalam bahasa Indonesia, yakni Unity In Diversity (Bhinneka Tunggal Ika).

UN1TY merupakan boyband atau grup vokal asal Indonesia ini dibentuk oleh Patrick Effendy yang bekerja sama dengan manajemen FAMOUS ALL STARS (sekarang 1ID Entertainment) melalui audisi 1ID Music Project dan resmi debut pada tanggal 9 Desember 2019.

Boyband yang terdiri dari Fenly, Farhan, Shandy, Fiki, Fajri, Gilang, Ricky dan Zweitson ini pun mengaku merasa senang bisa terpilih sebagai brand ambassador Smartfren karena memiliki semangat yang sama untuk memajukan industri kreatif Tanah Air.

Baca Juga: China Gempar, Remaja Perempuan Nekat Nyamar Jadi Laki-laki Biar Bisa Gabung Boyband

"Kami melihat Smartfren sebagai brand yang sangat dekat dengan pelanggannya dan anak-anak muda. Kita juga merasa kami punya semangat dan musik kreatif yang sama.

"Bahkan banyak inisiatif dalam mendukung industri kreatif Tanah Air. Jadi tentunya senang banget akhirnya bisa jadi brand ambassador," ujar Fenly dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Senin (17/1)

Fenly mewakili teman-teman yang lain pun berharap karya-karya UN1TY yang bekerjasama dengan Smartfren bisa menjadi inspirasi anak-anak muda.

"Doanya semoga kita bisa bekerjasama dan menginspirasi teman-teman kita, terutama anak-anak muda yang masih berjuang untuk berkarya dan kita bisa menjadi inspirasi bagi mereka dan pada akhirnya mereka bisa menginspirasi generasi berikutnya," jelas Fenly.

Baca Juga: Mantap Menjajaki di Dunia Boyband Indonesia, Dope Berharap “Temukan Cinta”
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2417 seconds (10.101#12.26)