Dikarantina, Atta Halilintar Rogoh Kocek Rp100 Juta untuk Sewa Satu Lantai Hotel

Selasa, 18 Januari 2022 - 10:04 WIB
loading...
Dikarantina, Atta Halilintar Rogoh Kocek Rp100 Juta untuk Sewa Satu Lantai Hotel
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan karantina 12 hari di salah satu hotel mewah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta rombongan baru saja menyelesaikan masa karantina selama 12 hari di salah satu hotel mewah di Jakarta. Sebelum menjalani karantina, mereka diketahui berlibur ke Turki dan bertemu keluarga besar Gen Halilintar.

Total ada sekitar 22 orang yang menjalani karantina di hotel yang berlokasi di Jakarta Pusat tersebut. Atta dan Aurel rela mengeluarkan kocek hingga Rp100 juta demi menyewa satu lantai untuk rombongan mereka menjalani karantina.



"Booking 1 floor karantina kira-kira Rp100 juta total karantina. Ada banyak kan kamarnya di situ," ungkap Fenny Arta, President Manager Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip Selasa (18/1/2022).

"Karena memang Bang Atta sama Kak Lolly kan booking di kamar besar ya, presidential suite. Jadi satu lantai untuk room mereka. Untuk mereka dan para kru," tambahnya.





Selama menjalani karantina, Atta Halilintar mengaku nyaman berada di hotel tersebut. Aurel bahkan menyebut dirinya hanya keluar dari kamar saat gempa bumi terjadi beberapa hari lalu.

"Kita kan nggak keluar kamar sama sekali. Kemarin pas ada gempa saja baru keluar, masuk lagi," tutur Aurel.

"Kita keluar tangga darurat, eh masuk lagi," timpal Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)