Viral! Wanita Ini Putus Cinta usai Bikin Tato Nama Pacar, Kisahnya Bikin Nyesek

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Putus Cinta usai Bikin Tato Nama Pacar, Kisahnya Bikin Nyesek
Video seorang wanita putus cinta usai membuat tato bertuliskan nama sang kekasih viral di media sosial. Foto/TikTok @roniawanpradanaa
A A A
JAKARTA - Video menyedihkan seorang wanita putus cinta usai membuat tato bertuliskan nama sang kekasih viral di media sosial . Begini kisahnya.

Kisah ini berawal dari pengguna TikTok bernama Roniawan Pradana yang belum lama mengunggah sebuah video di akunnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang wanita yang baru saja membuat tato dengan nama kekasihnya, terpaksa menelan kekecewaan lantaran hubungan mereka harus berakhir alias putus.



Melalui keterangan video, pria yang juga merupakan tattoo artist itu tampak menyayangkan sikap kekasih dari wanita tersebut. Ia tak habis pikir dengan keputusan kekasih si wanita yang ber-hoodie cokelat itu.

"Cowok sekarang gitu ya gak ada perasaan sama cewek sama sekali," tulis Roni, dikutip Selasa (18/1/2022).





Sementara itu, dalam video tersebut wanita ber-hoodie cokelat tersebut terlihat memamerkan tato di tangannya yang bertuliskan nama Bayu. Terlihat pula bunga mawar merah yang diukir oleh sang tatto artist.

"Padahal baru pasang tato nama pacarnya. Eh tiba-tiba pacarnya minta putus. Sabar ya kak. Semoga dapat ganti yang lebih baik dan setia," harapnya.

Video tersebut hingga kini telah dikomentari oleh 10 ribu lebih orang di akun TikTok. Mereka berusaha menghibur si wanita ber-hoodie dan memberi usul agar dirinya bisa kembali mencari pacar bernama Bayu.

"Kalo sudah gini brarti mbak nyari cowoknya yang nama Bayu aja..," tulis @awewegelismahuink.

"Bismillah dapat jodoh yang namanya Bayu lagi mbak nya. Semangat," kata Angga Daulay Bachtiar.

"Cari lagi pacar setia tapi namanya harus Bayu," timpal @acaptr.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)