One Direction Berencana Rayakan Ulang Tahun ke-10

Senin, 13 April 2020 - 17:39 WIB
loading...
One Direction Berencana...
Liam Payne yang merupakan mantan personel One Direction mengaku jika grup musiknya itu akan membuat proyek untuk menyambut Ulang Tahun ke-10. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Liam Payne mengaku dirinya dia dan rekan satu grup musiknya, One Direction sedang dalam pembicaraan untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka. Penyanyi berusia 26 tahun itu tengah mempersiapkan proyek khusus.

"Kami akan merayakan sepuluh tahun jadi kami semua sering berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir yang sangat menyenangkan," kata Liam seperti dilansir dari Daily Mail.

"Mendengar banyak suara orang dan melihat konten lama dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, itu sangat menarik," lanjutnya.

Sayang, Liam tidak diizinkan untuk berbicara banyak tentang hal tersebut. Namun Liam mengaku, penggemar bisa mengharapkan hal yang berbeda dari One Direction. Bahkan, saat dirinya berhubungan dengan teman-temannya di One Direction, Liam begitu senang.

"Lebih dari segalanya, ini adalah saat yang sangat baik bagi kita untuk terhubung bersama lagi," ujarnya.

Liam dan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik menjadi terkenal setelah muncul di ajang pencarian bakat X Factor pada 2010. Mereka dipilih Simon Cowell untuk menjadi bagian dari sebuah grup.

Meskipun berada di urutan ketiga dalam kompetisi, One Direction mampu melanjutkan karier mereka dan sukses global memenangkan hampir 200 penghargaan dan topping chart di seluruh dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)