Salma dan Faqih Mendadak Bertemu dengan Ali, Mengingatkan dengan Reyhan, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:30 WIB
loading...
Salma dan Faqih Mendadak Bertemu dengan Ali, Mengingatkan dengan Reyhan, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV
Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh kini selalu dinantikan tiap episodenya karena selalu menawarkan cerita yang menarik lewat tingkah anak muda bernama Ali. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru 'Cinta Anak Soleh' kini selalu dinantikan tiap episodenya karena selalu menawarkan cerita yang menarik lewat tingkah anak muda bernama Ali. Sinetron 'Cinta Anak Soleh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Pada episode hari ini, kisah bermula ketika Ali ketahuan oleh Ujang dan Bombom, Ali menjelaskan semuanya dan siap bantu Ali untuk jadi Reyhan. Ali dan kawan-kawan kembali belajar agama bersama Ustadz Mustofa.


Ditengah-tengah pelajaran, Ustadz Mustofa mengajari gerakan silat dengan alasan untuk latihan pernafasan saat ngaji nanti. Ali dan kawan-kawan tambah semangat ikut belajar bareng Ustadz Mustofa.

Salma datang tiba-tiba dan bertemu Ali, sementara itu secara bersamaan Faqih kembali ke kampung tempat ia bertemu Salma, Faqih bertemu dengan Salma & Ali, Faqih langsung teringat Nakula kembarannya Sadewa (Reyhan).

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Soleh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)