Album BTS dan MONSTA X Jadi Album Terbaik Versi Staf Billboard

Kamis, 11 Juni 2020 - 13:03 WIB
loading...
Album BTS dan MONSTA X Jadi Album Terbaik Versi Staf Billboard
Album BTS dan MONSTA X dipilih menjadi album terbaik versi Billboard melalui The 50 Best Albums of 2020 (So Far): Staff Picks. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Album BTS dan MONSTA X dipilih oleh anggota staf Billboard sebagai album terbaik tahun ini, setelah Billboard merilis The 50 Best Albums of 2020 (So Far): Staff Picks, yang merupakan daftar 50 album terbaik tahun 2020 menurut staf Billboard.

Album-album tersebut dipilih dengan judul yang dibagi dalam urutan abjad. Adapun album BTS yang masuk dalam daftar adalah Map of the Soul: 7, yakni album keempat milik RM dan kawan-kawan yang dirilis pada Februari 2020 lalu.

"Ketika BTS terus memperluas jangkauan global mereka lebih jauh daripada yang mungkin dianggap mungkin oleh banyak orang, musik kelompok ini terus berkembang dengannya, baik dalam ukuran maupun dalam ambisi," tulis Billboard.

Dilansir Soompi, album Map of the Soul: 7 digambarkan sebagai album terbaik BTS saat ini. Bahkan, tak hanya itu, album tersebut juga yang terkuat dan terbesar. (Baca juga: Ingin Makanan Berkuah? Cobalah Tom Yum dengan Kuah Santan ).

Sementara, album Inggris pertama MONSTA X, All About Luv juga masuk dalam daftar The 50 Best Albums of 2020 (So Far): Staff Picks. Billboard menggambarkan album itu sebagai penciptaan kembali pop teenybopper pergantian abad seperti musik Backstreet Boys dan NSYNC yang menggunakan seniman dan produksi modern.

"Kemunduran yang efektif dan seringkali menawan untuk harmonisasi dan konstruksi dari musik zaman dulu," jelas Billboard.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)