Jarang Berubah, Tren Perhiasan Kerap Ikuti Gaya Berbusana

Senin, 17 Januari 2022 - 20:16 WIB
loading...
Jarang Berubah, Tren Perhiasan Kerap Ikuti Gaya Berbusana
Perhiasan kerap dipandang sebagai aksesoris fesyen untuk melengkapi penampilan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perhiasan kerap dipandang sebagai aksesoris fesyen untuk melengkapi penampilan. Bagi sebagian orang, tampilan berbusana kurang lengkap jika belum ada aksesoris yang tepat untuk ditambahkan.

Perhiasan juga dapat membuat para pemakainya menjadi lebih percaya diri . Lantas pada 2022,model perhiasan apa saja yang bakal menjadi hits dan disukai oleh masyarakat, terutama wanita?

Pemilik toko perhiasan Zifa Jewellery, Ali Usman mengungkapkan bahwa perhiasan berupa cincin, gelang, anting, liontin akan tetap menjadi primadona yang banyak diminati masyarakat terutama wanita. "Jika dibandingkan dengan tahun lalu, sebenarnya trennya hampir sama dengan tahun lalu," kata dia, baru-baru ini.

Baca juga: Hati-Hati Baper! Ini Serunya Kisah Cinta Sinetron Amanah Wali 5 RCTI di Vision+

Menurut Ali, setiap tren perhiasan biasanya akan selalu mengikuti gaya berbusana. Zifa Jewellery pun selalu mengikuti model tren yang digemari masyarakat.

Untuk cincin berlian, Ali mengatakan jika sekarang iniyang paling diminati adalah cincinsolitare, cincin bermata satu, dan cincin berlian untuk pemakaian sehari-hari.

"Bagi pria muslim biasanya menggunakan palladium karena tidak boleh pakai emas. Kita juga menyediakan silver dan palladium dan ini akan menjadi tren juga di tahun 2022," ucapnya.

Sementara itu, cincin berlian hingga saat ini tidak pernah kehilangan peminat.Pasalnya, lanjut Ali, cincin berlian menawarkan keabadian dan rata-rata wanita suka dengan kemilau dan gemerlap berlian.

Baca juga: Durasi Karantina Perjalanan Luar Negeri Jadi 7 Hari, dr Reisa Broto: Didukung Temuan Ilmiah

Belum lagi dengan desainnya yang mewah. Namun tak jarang pula cincin berlian dijadikan instrumen investasi. "Jadi beli cincin berlian itu untuk investasi sambil berhias selain manfaatnya bisa menambah kepercayaan diri karena kemilau dan cantik jika digunakan," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)