Luna Maya Frustasi Kisah Cintanya Selalu Kandas: Orangtua Mana yang Mau Anaknya Pacaran Sama Gue?

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:47 WIB
loading...
Luna Maya Frustasi Kisah Cintanya Selalu Kandas: Orangtua Mana yang Mau Anaknya Pacaran Sama Gue?
Luna Maya diam-diam juga pernah merasakan keresahan gara-gara tak kunjung memiliki pendamping hidup. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya yang tampak selalu bahagia dan mengaku tidak terbebani dengan status lajangnya, diam-diam juga pernah merasakan keresahan gara-gara tak kunjung memiliki pendamping hidup.

Kepada Titi Kamal, Luna mengungkapkan bahwa ia juga sempat merasa terbebani dengan status single-nya.



"Gue terus terang sampai di titik, mungkin dulu, gue berpikir 'kok gue nggak kawin-kawin? kok gue nggak menemukan (jodoh)?'," ungkap Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, Selasa (18/1/2022).

Luna sempat bertanya-tanya dan berpikir cukup lama hingga batinnya bergejolak. Bahkan artis 38 tahun ini mengalami satu titik di mana dirinya merasa tak pantas menjadi menantu idaman.





"Apa mungkin gue terlalu picky? Apa mungkin gue begini? Apa mungkin gue begitu? Dulu kayak begini. Iya, pantesan saja. Orangtua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue?" beber Luna.

Mendengar hal tersebut, Titi memotivasi mantan kekasih Ariel NOAH itu dengan mengatakan kalau suatu hari pasti akan ada pria yang serasi dengannya. Namun, Luna justru tak sepenuhnya menerima dukungan dari Titi.

"Lu ngomong banyak. Tapi, buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue. Ada hubungan gue yang kandas karena begini," jawab Luna.

Seperti frustasi, Luna menganggap bahwa kandasnya hubungan asmara dia dengan para mantan kekasih dahulu dikarenakan ada masalah dalam dirinya.

"Jadi gue terus berpikir, 'oh jangan-jangan gue'," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)