Living In Properity, Semarak Perayaan Tahun Baru Imlek di Living World Alam Sutera

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:17 WIB
loading...
Living In Properity, Semarak Perayaan Tahun Baru Imlek di Living World Alam Sutera
Menyemarakkan Hari Raya Imlek atau Chinese New Year, Living World Alam Sutera menggelar event bertema Living in Prosperity mulai 13 Januari hingga 13 Februari 2022
A A A
TANGERANG SELATAN - Menyemarakkan Hari Raya Imlek atau Chinese New Year, Living World Alam Sutera menggelar event bertema 'Living in Prosperity'. Acara yang berlangsung selama sebulan penuh, yakni mulai 13 Januari hingga 13 Februari 2022 ini menampilkan Barongsai Tonggak, Festival Kuliner Pantjoran serta program belanja Lucky Tiger & Hidden Prizes.

Barongsai atau Lion Dance merupakan suguhan tontonan menarik pada perayaan Imlek. Tontonan ini disukai banyak orang lantaran ulah si naga dalam barongsai yang beraneka ragam dan menghibur. Untuk itu, mal yang berada di wilayah kota Tangerang Selatan ini menghadirkan pertunjukkan Barongsai Tonggak bersama Kong Ha Hong yang sudah terkenal dan sering membawa pulang kejuaraan skala internasional.

Anda bisa menyaksikan atraksi barongsai ini di West Lobby, lantai dasar, setiap akhir pekan selama periode event. Seluruh acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Sedangkan Festival Kuliner Pantjoran digelar pada 26 Januari sampai dengan 6 Februari 2022 di area The Garden, lantai dasar. Pada acara ini Anda akan menemukan beragam kuliner yang mempertahankan cita rasa otentik turun temurun dari kawasan Glodok dan sekitarnya.

Menurut Adrian Pranata, General Manager Living World Alam Sutera, perayaan Imlek bukan semata-mata peringatan pergantian kalender tahun Tionghoa, namun Living World Alam Sutera mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda.

“Hal itu bisa dilihat melalui dekorasi yang dipasang di area mal dan hiburan-hiburan khas Imlek yang secara khusus kita sajikan agar bisa dinikmati oleh seluruh keluarga yang berkunjung ke Living World Alam Sutera ,” katanya.

Adrian menjelaskan, Tahun Baru Imlek 2573 adalah Tahun Macan Air. Ini adalah tahun di mana semua orang bersuka cita menyambutnya sebagai tahun pembawa keberuntungan. Untuk itu, pusat perbelanjaan dan hiburan yang terkenal sebagai 'the biggest home living and eat-tertainment mall' ini mengadakan program belanja bertajuk Lucky Tiger & Hidden Prizes.

"Pengunjung cukup berbelanja minimal Rp2.573.000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang tersembunyi di dalam Roda Keberuntungan. Setiap harinya, ada total jutaan rupiah voucher belanja dan produk home living yang siap dimenangkan oleh pengunjung serta hadiah utama seperti coffee maker dan smartphone," tutur Adrian.

Tidak ketinggalan, Anda juga bisa mengajak buah hati untuk mengikuti aneka kegiatan seperti Mandarin Singing Competition, Kids Cooking Class, Oriental Fashion Show, School Performance serta kegiatan menarik lainnya. Informasi lengkap untuk kegiatan ini, bisa diakses melalui akun Instagram @livingworld_alamsutera. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)