Profil Gus Arya yang Trending karena Menantang Allah

Selasa, 18 Januari 2022 - 18:53 WIB
loading...
Profil Gus Arya yang Trending karena Menantang Allah
Gus Arya menjadi sorotan setelah trending karena menantang Allah. Dalam video, Gus Arya menjelaskan kegeramannya dengan pihak yang menjual ayat agama. Foto/YouTube Gus Arya Official
A A A
JAKARTA - Gus Arya menjadi sorotan setelah trending karena menantang Allah . Dalam video yang beredar di media sosial, Gus Arya menjelaskan kegeramananya dengan pihak-pihak yang kerap menjual ayat agama .

Kemudian, Gus Arya meminta pihak-pihak itu untuk menunjukkan kepadanya Tuhan yang mereka yakini. Selain di sejumlah media sosial, video dengan judul Gus Arya Menantang Tuhan juga diunggah di kanal YouTube Gus Arya Official.

"Yang suka memperdagangkan umat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka tantang agama, kelakuan b******* seperti itu, coba perlihatkan mana Tuhanmu sekarang," kata Gus Arya dikutip pada Selasa (18/1/2022).

"Mana Tuhanmu, tunjukkan sama saya. Cling, keliatan kah? Cling seperti apa? Hayo. Tunjukkan sama saya, mana Tuhanmu," lanjutnya.


Karena video ini, tagar tangkap Gus Arya trending di Twitter. Sejumlah pihak juga mengecam penyataan Gus Arya yang dinilai menyinggung Tuhan.

Gus Arya memiliki nama asli Nofi Faryanto. Ia mengaku bagian dari cyber NKRI Anti Hoaks dan bekerja sebagai wiraswasta. Gus Arya berdomisili di Pekalongan, Jawa Tengah.

Sementara itu, Gus Arya mengaku biasa memberikan edukasi radikal kebangsaan di media sosial. Melalui videonya, ia ingin menunjukkan bagaimana berbangsa dan beragama dengan berkesinambungan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)