Kontraksi, Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:43 WIB
loading...
Kontraksi, Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit
Aurel Hermansyah mengalami kontraksi. Atta Halilintar langsung membawa Aurel ke rumah sakit setelah selesai menjalani karantina mandiri usai pulang dari Turki. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengalami kontraksi. Atta Halilintar selaku suami, langsung membawa Aurel ke rumah sakit setelah selesai menjalani karantina mandiri usai pulang dari Turki .

Atta mengatakan dirinya sudah sangat menunggu membawa Aurel ke rumah sakit selama karantina. Pasalnya, setiap malam Aurel sering merasakan kram, mulas dan nyeri.

"Jadi sekarang kita sudah sampai di rumah sakit. Ini yang aku tunggu-tunggu keluar dari karantina itu ke rumah sakit guys," kata Atta dikutip dari kanal YouTube AH pada Rabu (19/1/2022).

Melihat putri sulung Anang Hermansyah itu merasakan kesakitan setiap malam, Atta pun mengaku panik. Bahkan, ia sempat merasa takut jika istrinya itu melahirkan saat karantina.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Segera Lahiran, Atta Halilintar: Tinggal Menghitung Hari

">


"Karena aku tuh panik kalau misalnya dia setiap malem udah mulai kram-kram, perutnya keras, nyeri-nyeri, mules, aduh puyeng guys. Takutnya nanti pas kita paksain keluar, nanti heboh," jelas Atta.



"Serba salah guys. Jadi kita tunggu-tunggu," sambungnya.

Di sisi lain Aurel mengungkapkan dirinya gugup. Terlebih ia sering merasakan anak yang dikandungnya itu aktif bergerak.

"Dok doain ya dok. Aku deg-degan banget. Tapi ini aktif banget sih dok. Parah, yang pentinga aku sehat, anaknya sehat," ungkap Aurel.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bocorkan Nama Calon Anaknya: Pengin Pakai "Nur"
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2877 seconds (11.97#12.26)