Gaga Muhammad Dipenjara 4,5 Tahun, Kakak Laura Anna Ucapkan Terima Kasih pada Hakim

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:53 WIB
loading...
Gaga Muhammad Dipenjara 4,5 Tahun, Kakak Laura Anna Ucapkan Terima Kasih pada Hakim
Gaga Muhammad dijatuhi hukuman 4,5 tahun penjara atas kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh. Kakak Laura, Greta Irene mengucapkan terima kasih. Foto/Instagram Greta Irene
A A A
JAKARTA - Gaga Muhammad dijatuhi hukuman 4,5 tahun penjara atas kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh. Menanggapi vonis tersebut, kakak Laura, Greta Irene mengucapkan terima kasih.

Rasa terima kasih tersebut ditujukan Irene pada hakim dan jaksa yang telah memberikan keadilan bagi adiknya. Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram Story Irene.

“Aku mewakili sekeluarga berterima kasih kepada Hakim dan Jaksa. Terima kasih sudah memberikan keadilan bagi Edelenyi Laura Anna,” tulis Irene.

Gaga Muhammad Dipenjara 4,5 Tahun, Kakak Laura Anna Ucapkan Terima Kasih pada Hakim


Baca Juga: Anaknya Divonis 4,5 Tahun Penjara, Ibunda Gaga Muhammad Doakan Laura Anna Dapat Hukuman di Akhirat

">


Mengakhiri postingannya, Irene menyampaikan harapannya agar kasus yang menimpa Laura dan Gaga ini bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang.

“Semoga kita semua bisa belajar dari kasus ini ya,” pungkas Irene.

Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara dan denda sebesar Rp10 juta dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur hari ini, Rabu (19/1/2022). Putusan ini sesuai dengan tuntutan JPU (Jaksa Penuntut Umum) pada sidang sebelumnya.

Baca Juga: Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara Kasus Kecelakaan Laura Anna
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.97#12.26)