Baim Wong Buka Restoran Khusus buat Duafa dan Pengemudi Ojol, Harga Semua Menunya Rp0

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Baim Wong Buka Restoran Khusus buat Duafa dan Pengemudi Ojol, Harga Semua Menunya Rp0
Baim Wong kembali melakukan aksi sosial. Kali ini lewat restoran yang baru saja dibukanya. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong kembali melakukan aksi sosial . Kali ini lewat restoran yang baru saja dibukanya. Namun, restoran ini tak seperti restoran kebanyakan yang berorientasi bisnis. Sebab, yang dibuka Baim adalah rumah makan yang menyajikan makanan Rp0 alias gratis buat masyarakat yang membutuhkan.

Melalui unggahan di Instagram, Baim mengumumkan pembukaan restorannya yang bernama Silahkan Makan Gratis itu.



"Saya bikin Restaurant Lagi !! Dulu bikin resto buat nyari untung..
Tapi yang sekarang agak berbeda.. Disini Semua makanan Gratis !!" tulis Baim dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (19/1/2022).

Makanan gratis yang disediakan Baim khusus untuk kaum duafa dan pengemudi ojek online (ojol) yang kebetulan lewat di depan restorannya yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu.





"Silahkan Makan Gratis hadir buat kalian para Ojol yg lewat, Kaum Duafa, bagi semua kalangan yg membutuhkan.. Silahkan kalian makan Gratis .. Semua menu di resto ini harganya Rp0, 00..," kata Baim lagi.

Rumah makan gratis ini buka Senin hingga Sabtu. Baim berharap, niatnya memberikan makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan bisa berjalan terus hingga ia meninggal dunia.

"Insya Allah semoga niatan ini berjalan sampai akhir hidup saya..
Terima kasih juga buat @rumah_makan_gratis yg menginspirasi saya untuk dapat melakukan ini..," ujar Baim.

Untuk menjalankan rumah makan gratis ini, Baim dibantu oleh aktor Giovanni Tobing dan istrinya, Dewi. Ayah dua anak itu pun meminta doa untuk kelancaran niat mulianya tersebut.

"Bro @giovanni_tobing dan Dewi, thank u untuk ilmunya yg mahal.. Tanpa mereka, saya ga mungkin buat Rumah Makan ini.. Semoga Rahmat Allah selalu ada untuk keluarga kalian..," papar Baim.

"Minta doanya Bosquee untuk kelancarannya.. Ingatlah mereka..karena mereka masih banyak yg membutuhkan kita..," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)