Titi dan Tian Ungkap Alasan Gunakan Smart Closet di Rumah Barunya

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:49 WIB
loading...
Titi dan Tian Ungkap Alasan Gunakan Smart Closet di Rumah Barunya
Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono belum lama ini pindah ke rumah baru mereka di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono belum lama ini pindah ke rumah baru mereka yang kabarnya nilainya mencapai puluhan miliar rupiah.

Rumah Titi dan Tian yang dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi itu menghadirkan konsep American Modern-Tropical yang dibalut nuansa serba pastel menyegarkan.

Ketika menyambangi kediaman mereka itu, tanpa ragu Titi Kamal menyebut salah satu spot favoritnya saat berada di rumah adalah kamar mandi. Pasalnya, kamar mandinya itu diatur sedemikian rupa dengan pemilihan accessories sanitary atau material yang tepat.

Baca juga: Legenda Mode Andre Leon Talley Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

"Kalau aku emang suka untuk healing kayak capek rutinitas kerja aku ke kamar mandi. Hidupin bathtub segala macam, hidupin air terus aku sambil santai lihat tanaman aku sambil berendem betah ya," tutur Titi Kamal saat ditemui di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta, belum lama ini.

"Bathub aku kerannya ada tempat gelas minuman, bisa taruh HP juga, dan itu suka bikin berlama-lama. Di kamar mandi ini dah tempat ideal favorit spot kita berdua," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tian mengaku jika mengubah hampir seluruh perlengkapan sanitary menjadi konsep smart closet.

"Kebetulan banget sebelum pindah ke sini dari di rumah lama kita pakai Germany Briliant, dan itu sudah kita pakai sejak 2011. Jadi kami memutuskan di rumah ini pake GB lagi," ucap Tian.

"Karena ini masih pandemi kan jadi rumah ini kami pakai kamar mandi yang tanpa sentuh. Kita pakai smart closet, ada keran sensor juga," tutur ayah Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono ini.

Aktor kelahiran Jakarta, 25 februari 1981 itu beralasan membuat kamar mandinya terlihat mewah dan canggih serta maksimal lantaran pesan dari ayahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)