Ashanty Sembuh dari Covid-19 dan Pulang ke Rumah: Alhamdulillah

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:30 WIB
loading...
Ashanty Sembuh dari Covid-19 dan Pulang ke Rumah: Alhamdulillah
Ashanty sembuh dari Covid-19 dan sudah pulang ke rumah. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 . Setelah menjalani isolasi selama 11 hari di sebuah rumah sakit, istri Anang Hermansyah itu kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

“Alhamdulilah senang udah selesai 10 hari karantinanya, lebih kali ya, 11 hari,” kata Ashanty saat ditemui media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).



Ashanty mengatakan, sebelum diperbolehkan pulang ke rumah, dia telah menjalani tes PCR beberapa kali. Setelah hasilnya negatif berkali-kali dan selesai masa karantina, Ashanty akhirnya diperbolehkan pulang untuk bertemu keluarganya.

“Aku nggak boleh PCR sampai yang ditentuin sama dari sana. Hari pertama pas positif, baru PCR lagi di hari ke-10 pas negatif, hari 11 PCR lagi, terus negatif lagi, baru boleh pulang,” ujarnya.





Di kesempatan yang sama, penyanyi 37 tahun ini menceritakan gejala-gejalanya ketika terpapar Covid-19 untuk kedua kali. Dia menjelaskan, rasanya berbeda dengan saat dia pertama kali terkena Covid-19.

“Aku tuh alhamdulilah nggak ada gejala apapun yang aku rasain, kecuali agak bindeng sama tenggorokan agak sakit, itu doang. Tapi yang kayak demam, batuk, atau flu yang parah atau hilang penciuman, sama sekali nggak ada,” kata Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)