Diisukan Pacaran, Mahalini Sebut Billy Syahputra Royal dan Seru

Rabu, 19 Januari 2022 - 23:13 WIB
loading...
Diisukan Pacaran, Mahalini Sebut Billy Syahputra Royal dan Seru
Mahalini buka suara terkait status hubungannya dengan Billy Syahputra. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Mahalini buka suara terkait status hubungannya dengan Billy Syahputra . Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku, hanya sebatas bersahabat dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Kita sahabatan aja sih, kita bener-bener temen banget. Aku juga support Bang Billy apapun dengan kesibukannya saat ini," kata Mahalini dalam video yang diunggah di kanal YouTube Star Story, Rabu (19/1/2022).



Meskipun kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dan penggemar dengan Billy Syahputra, namun hal tersebut tidak membuat pelantun lagu Melawan Restu ini risih. Sejauh itu tidak mengganggu privasinya.

"Aku nggak risih sih, selagi mereka nggak mengganggu. Kan ada yang sampai begitu dan mengganggu mental juga. Jadi sejauh ini tidak mengganggu sih," ungkap Mahalini.





Mahalini lantas mengungkapkan penilaiannya atas sosok Billy Syahputra. Dia menyebut, Billy merupakan sosok laki-laki yang royal, baik, dan seru.

"Ketika mengenal Billy Syahputra, orangnya tuh baik, royal, dan juga seru," ujarnya.

Seperti diketahui, Billy Syahputra memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita. Sebelumnya, Billy sempat diisukan dekat dengan Memes Prameswari. Kini, Billy kembali menjalin hubungan dekat dengan penyanyi Mahalini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)