Kim Hawt Ingin Kenal dengan Mayang: karena Dia Adik Vanessa Angel

Kamis, 20 Januari 2022 - 04:40 WIB
loading...
Kim Hawt Ingin Kenal dengan Mayang: karena Dia Adik Vanessa Angel
Kim Hawt mengaku ingin kenal dengan Mayang, adik Vanessa Angel. Foto/Tangkapan Layar YouTube Seleb Oncam News
A A A
JAKARTA - Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt , mengaku ingin kenal dengan Mayang , adik sang aktris. Dia pun sempat ingin bertemu dengan anak ke-2 Doddy Sudrajat itu saat menjadi bintang tamu di salah satu podcast YouTube.

"Kita kan durasi, enggak sempat ketemu satu sama lain. Jadi Mayang dan Chika pertama, setelah mereka selesai, gue baru naik," ujar Kim, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (19/1/2022).



Dalam kesempatan itu, Kim meminta tolong tim podcast YouTube tersebut untuk dipertemukan dengan Mayang serta adik tirinya, Chika. Ia ingin lebih kenal dekat dengan Mayang, karena sudah menganggap Vanessa seperti keluarga.

"Panggil dong, aku mau kenal sama Mayang dan Chika. Karena biar bagaimana, Mayang kan adik Vanessa. Vanessa udah dekat sama gue kayak gitu, artinya gue harus menganggap Mayang itu adik gue," ujar manajer artis tersebut.





Karena di satu sisi Kim menganggap adik ipar Vanessa, yakni adik-adik Bibi Andriansyah, juga sebagai adiknya, ia ingin berimbang dalam hal mengenal keluarga Vanessa.

"Fuji, Fadly juga adik gue. Karena mereka adik-adik Bibi. Biar bagaimanapun, anak-anak tidak salah apa-apa," ujar Kim.

Sayang, dalam kesempatan itu manajer yang menangani Mayang dan Chika tak bisa mengabulkan keinginan Kim karena alasan kondisi kesehatan yang kurang baik.

"Tapi memang pas dipanggil ternyata dia bilang menajernya sakit, ya sudah, gue juga tidak mungkin maksa. Harus menghargai waktunya mereka," imbuhnya.

Kim Hawt merupakan sosok yang mulai dikenal setelah Vanessa Angel tiada. Dia kerap muncul di media dan berani menyindir dan mengritisi segala tindakan Doddy Sudrajat.

Salah satunya ketika Doddy Sudrajat sempat ingin tes DNA Gala Sky Andriansyah. Kim geram hingga menantang membiayai tes tersebut untuk membuktikan anak itu benar buah hati Bibi Andriansyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)