Putus dengan Gisel, Wijin Merasa Kehilangan Arah : Setengah Jiwa Itu Hilang

Kamis, 20 Januari 2022 - 08:32 WIB
loading...
Putus dengan Gisel, Wijin Merasa Kehilangan Arah : Setengah Jiwa Itu Hilang
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin sudah resmi putus pacaran. Setelah menjalin hubungan kini mereka berjalan masing-masing tanpa ikatan cinta. Mengenang momen pahit itu, Wijin mengaku hancur ketika putus dengan Gisel.Wajar saja, Gisel dan Wijin diketahui kerap kali menghabiskan waktu dan bahkan merintis usaha bersama.

"Ya gimana ya, rasanya pasti kaya tiba-tiba ketimpa atau kejatuhan gedung gitu" ujar Wijin, dikutip dari YouTube Melanet Ricardo, Kamis (20/1/22).

Wijin seolah kehilangan arah dan tidak bisa menentukan sikap. Pebasket itu tak menampik dirinya kebingungan harus berbubat apa setelah hubungannya dengan Ibu dari Gempita Noura Marten kandas.



"Gue harus ngapain ya, gue langsung bengong" kata Wijin.

Bagi Wijin, separuh jiwanya seakan lenyap saat Gisel tidak lagi menjadi miliknya. Wijin juga merasakan betul adanya perubahan rutinitas.

"Setengah soul (jiwa) itu hilang. biasanya kalau gue abis pulang kerja ketemu, sekarang gue bisa pulang lebihn cepet" tambahnya.

Di samping itu, Wijin menegaskan ia tidak pernah merasa terbebani dengan kasus yang sempat menimpa Gisel. Menurutnya, dalam suatu hubungan , sudah sepantasnya ia menjalani suka duka bersama pasangan.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)