12 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Nomor 11 Horor Erotis

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:30 WIB
loading...
12 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Nomor 11 Horor Erotis
Film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil sebagian besar menyuguhkan hiburan kurang mendidik. Termasuk The Thirst, film horor itu terlampau erotis. Foto/YouTube
A A A
Film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil karena sebagian besar menyuguhkan hiburan kurang mendidik cukup banyak. Mulai dari The Handmaiden, Thirst hingga A Frozen Flower.

Film memang memberikan hiburan yang bisa ditonton selama berjam-jam oleh anak kecil. Biasanya, ada film khusus anak kecil yang menampilkan sisi hiburan tapi juga pendidikan.

Anak kecil sangat mudah dipengaruhi oleh dunia di sekitar mereka. Tontonan anak-anak menjadi salah satu hal yang memiliki pengaruh besar terhadap si kecil. Seringkali anak menirukan adegan-adegan yang mereka lihat dari film yang ditontonnya.

Di tengah membanjirnya film-film yang tersedia, bukan tidak mungkin anak kecil akan mengkonsumsi konten negatif dari film yang ditontonnya, termasuk ada film-film korea yang menyajikan adegan-adegan percintaan yang vulgar atau kekerasan yang sadis.



Dilansir dari Scoopwhoop, Kamis (20/1/2022), berikut film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil.

1. The Handmaiden (2016)
Bertempat di Korea yang diduduki Jepang, Sook-hee (Kim Tae-ri) dikirim oleh seorang penipu bernama Count Fujiwara (Ha Jung-woo) untuk menjadi pelayan wanita dari Lady Hideko (Kim Min-hee). Fujiwara berencana menggunakan Sook-hee untuk meyakinkan Hideko agar menikah dengannya sehingga dia bisa mengambil kekayaannya. Saat Sook-hee mulai bekerja untuk Hideko, mereka melakukan hubungan intim.

2. The Treacherous (2015)
Berdasarkan kisah kehidupan nyata, The Treacherous mengikuti tiran Dinasti Joseon, Pangeran Yeonsan. Dia memiliki gadis-gadis muda yang diculik dan mengubah mereka menjadi selirnya. Soong-jae (Ju Ji-hoon) adalah teman masa kecil Yeonsan. Dan-hee (Lim Ji-yeon), seorang selir, menyelamatkan Soong-jae dan memohon padanya untuk menggulingkan sang pangeran.

3. Innocent Thing (2014)
Film thriller erotis ini adalah tentang mantan pemain rugby dan guru PE di sekolah menengah khusus perempuan, Joon-ki (Jang Hyuk). Dia menikah dengan Seo-yeon (Sunwoo Sun) dan mengharapkan anak pertama mereka. Joon-ki terbiasa dengan gadis-gadis yang menggodanya tetapi Young-eun (Jo Bo-ah) mengakui perasaannya kepadanya setelah Joon-ki menyelamatkannya dari tenggelam. Joon-ki mencoba keluar dari hubungan itu tetapi Young-eun menjadi terobsesi dengannya.



4. Scarlet Innocence (2014)
Shim Hak-kyu (Jung Woo-sung) adalah seorang profesor universitas yang melarikan diri ke kota kecil karena tuduhan pelecehan seksual. Di sana ia bertemu Deok-ee (Esom), dan keduanya menjalin hubungan. Deok-ee hamil dan Hak-kyu memaksa Deok-ee untuk melakukan aborsi. Nama Hak-kyu dibersihkan dan dia kembali ke keluarganya. Deo-ee bersumpah membalas dendam padanya dan mendapat kesempatan delapan tahun kemudian ketika Hak-kyu mulai buta.

5. Obsessed (2014)
Kolonel Kim Jin-pyeong (Song Seung-heon) akan dipromosikan menjadi jenderal. Dia sudah menikah tetapi tidak mencintai istrinya. Ketika Kapten Kyung Woo-jin (On Joo-wan) dan istrinya Ga-heun (Lim Ji-yeon) pindah ke rumah sebelah, Jin-pyeong jatuh cinta pada Ga-heun. Setelah Jin-pyeong menyelamatkan Ga-heun dari penyerang, mereka memulai hubungan asmara. Namunnya, Ga-heun menghentikan perselingkuhannya karena masalah pribadi dan membuat Jin-pyeong hancur.

6. Eungyo (2012)
Juga dikenal sebagai A Muse dalam bahasa Inggris, Eungyo mengikuti Lee Jeok-yo (Park Hae-il), seorang penyair berusia tujuh puluh tahun. Suatu hari dia menemukan Eun-gyo (Kim Go-yeun), seorang gadis SMA tertidur di kursi terasnya. Jeok-yo jatuh cinta dengan gadis itu dan menawarkannya pekerjaan paruh waktu untuk membersihkan rumahnya. Jeok-yo mulai menulis cerita tentang hubungan seksual imajiner dengan Eun-gyo.

7. The Taste Of Money (2012)
Joo Young-jak (Kim Kang-woo) adalah sekretaris pribadi presiden perusahaan Yoon (Baek Yoon-sik), yang merupakan bagian dari keluarga terkaya di Korea Selatan. Ketika istri Yoon, Geom-ok (Youn Yuh-jung) menemukan suaminya berselingkuh dengan pelayan, dia berhubungan seks dengan Young-jak sebagai balas dendam. Young-jak juga mulai berselingkuh dengan putri mereka Nami (Kim Hyo-jin).

8. The Concubine (2012)
Terjadi di masa Dinasti Joseon, The Concubine mengikuti Hwa-yeon (Jo Yeo-jeong), putri seorang bangsawan yang akan menjadi selir raja. Dia mencoba kawin lari dengan kekasihnya yang malang Kwon-yoo (Kim Min-joon) tetapi tidak berhasil. Sementara itu, Pangeran Sung-won (Kim Dong-wook) juga jatuh cinta pada Hwa-yeon.

9. The Housemaid (2010)
Eun-yi (Jeon Do-yeon) disewa untuk membantu pasangan kaya. Istrinya, Hae-ra (Seo Woo) hamil anak kembar dan suaminya Hoon mulai menggoda Eun-yi. Perselingkuhan Eun-yi dengan Hoon membuatnya hamil dan ibu Hae-ra, Min-hee, memperhatikan dan memaksanya untuk melakukan aborsi. Eun-yi kemudian bersumpah untuk membalas dendam pada keluarga.

10. The Scarlet Letter (2004)
Detektif pembunuhan Lee Ki-hoon (Han Suk-kyu) ditugaskan untuk menangani kasus Jin Kyung-hee (Sung Hyun-ah), yang dituduh membunuh suaminya. Ki-hoon menikah dengan Soo-hyun (Uhm Ji-won) tetapi berselingkuh dengan Choi Ga-hee (Lee Eun-ju). Saat mengerjakan kasus, kehidupan pribadi dan profesional Ki-hoon mulai bertabrakan.

11. Thirst (2009)
Film horor erotis ini mengikuti pendeta Katolik Sang-hyun (Song Kang-ho) untuk percobaan menemukan vaksin untuk Virus Emmanuel (EV). Percobaan gagal tetapi Sang-hyun diselamatkan dengan transfusi darah. Dia menemukan dirinya tertarik pada Tae-ju (Kim Ok-bin), istri teman masa kecilnya. Segera setelah itu, dia menyadari bahwa dia telah berubah menjadi vampir dan harus terus meminum darah untuk menyelamatkan dirinya dari EV.

12. A Frozen Flower (2008)
Raja (Joo Jin-mo) dan istrinya dari Dinasti Yuan (Song Ji-hyo) tidak memiliki anak. Agar kelangsungan dinasti kerajaan terjamin, Raja memerintahkan komandan militer dan kekasihnya, Hong-rim (Jo In-sung) untuk menghamili Ratu. Pada awalnya, mereka tidak nyaman dengan gagasan itu tetapi segera memulai hubungan asmara yang membuat marah Raja.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)