Tempat Wajib Content Creator Upload Konten untuk Jadi Viral

Kamis, 20 Januari 2022 - 12:27 WIB
loading...
Tempat Wajib Content Creator Upload Konten untuk Jadi Viral
HOT+ di RCTI+ jadi tempat yang tepat bagi kamu yang pingin viral. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Tren reka ulang adegan dari series atau film, saat ini sedang ramai diperbincangkan dan laku menjadi konten di media sosial. “It’s my dream Mas, not her!”, para pembaca terutama yang tidak pernah lepas dari media sosial pasti tidak asing dengan kutipan kalimat tersebut.

Bagi para content creator tentu tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian dari tren yang sedang naik daun ini. Untuk bisa viral, usaha lebih dan membuat reka adegan yang lebih heboh serta berbeda dari lainnya tentu harus dilakukan.

Selanjutnya yang dilakukan adalah memilih media untuk menyebarkan video-video yang telah dipersiapkan. Dalam hal ini, para content creator tentunya sudah mulai harus melirik fitur Home of Talent Plus (HOT+) di aplikasi RCTI+.


“HOT+ dipersiapkan untuk orang-orang yang memang ingin cepat menjadi viral”, jelas Helmi Balfas, COO RCTI+ menjelaskan tujuan utama hadirnya fitur HOT+ di aplikasi RCTI+.

Kurang lebih saat ini tersedia enam kompetisi yang sedang berjalan, dimana para penggunanya bisa ikut berpartisipasi di semua kompetisi yang tersedia. Kompetisi yang tersedia sendiri, sangat pas untuk para content creator untuk menunjukkan apapun bakat mereka. Mulai dari menyanyi, acting, bermain musik hingga komedi.

Pada bulan Januari ini juga, salah satu kompetisi yang menjadi highlight ialah Your Challenge , reka adegan dari serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang ditayangkan di RCTI. Terdapat beberapa cuplikan dari serial yang terkenal karena kejenakaan para pemeran-pemerannya seperti Furry Setya dan Andri Sulistiandri.

Cara untuk mengikuti kompetisinya juga mudah, kemudian yang paling penting adalah video yang diunggah juga memiliki potensi untuk dilihat banyak orang. Tidak sampai disitu, terdapat juga hadiah-hadiah mingguan sampai hadiah utama berupa uang jutaan Rupiah, berkesempatan didapatkan oleh para konten kreator jika mengikuti kompetisi online di HOT+.


Sudah punya banyak draft konten reka adegan menarik? Tidak ada salahnya untuk ikutan juga diunggah di HOT+ di aplikasi RCTI+.

#series #sinetron #viral #tukangojekpengkolan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)