Jarang Ekspos Kehidupan Pribadi, Rachel Amanda Ternyata Sudah Punya Kekasih

Kamis, 20 Januari 2022 - 17:22 WIB
loading...
Jarang Ekspos Kehidupan Pribadi, Rachel Amanda Ternyata Sudah Punya Kekasih
Rachel Amanda dikenal sebagai salah satu artis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke khalayak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris dan penyanyi Rachel Amanda sangat jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke khalayak. Namun, siapa sangka, ternyata aktris 27 tahun itu tengah menjalin hubungan asmara.

"Pasangan ada, cuma ya lagi ngejalanin aja," kata Amanda saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ketika ditanya rencana pernikahan , aktris kelahiran 1 Januari 1995 itu enggan menjawab. Pasalnya, kata dia, hubungan percintaan adalah masalah pribadi yang tak perlu diekspos ke publik.

Baca juga: When We Were Young dan Kebangkitan Musik Emo

"Memang selama ini enggak pernah bicara soal relasi atau hubungan pribadi kan. Buat aku itu privasi aja," ujarnya.

Dia sendiri sepertinya masih belum memikirkan untuk membawa hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius. "Hahaha tidak (mau buru-buru menikah), no komen," tegas pemenang Aktris Terbaik di penghargaan Indonesia Film Critics Society 2006 ini.

Baca juga: Kolesterol Menyerang Penderita di Banyak Negara, Ini yang Tertinggi

Sementara itu, selama berkarier di dunia hiburan, Rachel Amanda memang jarang menunjukkan kehidupan percintaannya. Tetapi, dia diketahui sempat menjalin asmara dengan sesama artis, Esa Sigit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)