Malam Ini! Mulan & Dani Berkolaborasi Menyentuh Hati di Panggung Amazing Concert Kangen Dewa 19 di GTV

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:15 WIB
loading...
Malam Ini! Mulan & Dani Berkolaborasi Menyentuh Hati di Panggung Amazing Concert Kangen Dewa 19 di GTV
Lyodra, Mulan Jameela, Once Mekel hingga Hanin Dhiya akan membawakan lagu-lagu hits Dewa 19 di Amoncert Kangen Dewa 19 di GTV. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Malam ini jam 21.00 WIB di GTV, Lyodra, Mulan Jameela, Once Mekel, Virzha, Charly Van Houten, Happy Asmara hingga Hanin Dhiya siap menampilkan performa tribute syahdu untuk melepas kangennya kita semua dengan salah satu band legendaris Indonesia, Dewa 19 . Mereka juga akan berkolaborasi bersama Dewa 19 dan menampilkan lagu – lagu yang kita kangenin bersama seperti “Separuh Nafas”, “Pupus” hingga “Ini Rindu”.

Spesialnya, nanti malam akan ada momen langka kolaborasi satu panggung antara suami istri, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang pastinya sangat menyentuh hati dan sayang untuk dilewatkan. Penasaran deh, lagu cinta apa yang akan ditampilkan mereka di Amazing Concert Kangen Dewa 19 nanti malam. Kamu tahu kan, lagu – lagu cinta dari Dewa 19 liriknya ngena banget. Siapin hati deh, kamu dijamin akan baper nanti melihat kolaborasi antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Kita akui bareng – bareng, kalau lagu – lagu hits Dewa 19 telah menghiasi berbagai memori kisah hidup kita, dari momen bahagia jatuh cinta, deg – degannya pdkt tak menentu sampai patah cinta yang membuat hati teriris. Nanti malam menjadi waktu yang sempurna untuk melepas kangen dengan band legendaris kesayangan kita bersama, Dewa 19. Panggung Amazing Concert bertajuk “Kangen Dewa 19” menjadi momen tribute 30 tahun berkarya Dewa 19 yang telah melahirkan lagu – lagu hits penuh kenangan. Bisa dipastikan performa tanpa cela dari Dewa 19 akan membangkitkan memori – memori indah.


Selain menyaksikan panggung musik yang luar biasa keren, kita juga akan diajak untuk mengenal lebih dekat dengan sosok – sosok legendaris dari Dewa 19. Sedikit bocoran spesial untukmu, kita akan diberitahu alasan pastinya kenapa sih Dewa 19 tidak punya vokalis tetap, nostalgia kembali dengan foto – foto masa muda para personil Dewa 19 yang menawan hingga fakta kalau ternyata semua personil Dewa 19 itu zodiaknya Gemini loh. Wah, apakah kesamaan zodiak ini menjadi salah satu rahasia eratnya chemistry para personil Dewa 19? Kita bisa tahu jawabannya nanti. Pastinya Geminians, makin wajib nih nonton.

Semakin seru dan menarik, Lyodra, Mulan Jameela , Once Mekel, Virzha, Charly Van Houten, Happy Asmara hingga Hanin Dhiya nanti akan di-challenge quiz trivia seputar video klip, lagu hingga cover album yang menjadi buah karya keren Dewa 19 selama 30 tahun berkarir. Kira – kira dari mereka semua, siapa yang paling hafal dengan Dewa 19 ya?

Penampilan tribute dari Lyodra, Mulan Jameela, Once Mekel, Virzha, Charly Van Houten, Happy Asmara hingga Hanin Dhiya akan terasa istimewa karena mereka akan menyanyikan lagu – lagu hits Dewa 19. Para penyanyi berbakat ini juga akan berkolaborasi bersama Dewa 19 dan menampilkan lagu – lagu yang kita kangenin bersama seperti “Separuh Nafas”, “Pupus” hingga “Ini Rindu”. Jadi, pastikan kamu menyaksikan panggung musik berkelas ini besok malam ya.

Baca Juga : Andra Dewa 19 Ngaku Bukan Gitaris Jenius: Gue Cuma Andelin Kuping

Catat waktunya dan nyanyikan bareng lagu – lagu hits Dewa 19 kesukaanmu. Jangan lupa untuk menikmatinya bersama orang – orang tersayang supaya kalian bisa sing along bareng. Inilah waktunya kamu kembali merasakan performa musikalitas tinggi dan aksi keren khas Dewa 19. Sebuah panggung musik penuh makna tidak hanya untuk para Baladewa, tapi untuk kamu pecinta musik Indonesia yang kangen akan band legendaris yang fenomenal ini. Ditambah dengan hadirnya Robby Purba dan Vega Darwanti sebagai host, pengalaman menonton Amazing Concert “Kangen Dewa 19” pasti akan terasa semakin sempurna. Saksikan Amazing Concert Kangen Dewa19 hari Kamis tanggal 20 Januari pukul 21.00 WIB di GTV. Program Amazing Concert Kangen Dewa19 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau Vision+.

#GTV #AmazingConcertGTV #Dewa19 #Musik #Lyodra
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9422 seconds (0.1#10.140)